Sewa Jasa Foto Pribadi saat Liburan? Kenapa Tidak

Ilustrasi wanita bekerja diluar ruangan
Sumber :
  • pixabay/Lucken

VIVA.co.id – Liburan menjadi cara sebagian besar orang untuk melepas penat, sekaligus menghabiskan waktu berkualitas bersama orang terdekat. Untuk mengabadikan saat terbaik, ketika berlibur, tentunya foto adalah hal yang tak pernah terlewatkan.

Tips Aman Bertransaksi Saat Traveling ke Luar Negeri

Tetapi, seringkali ketika sudah mengambil begitu banyak gambar melalui kamera, hasilnya banyak yang tidak sesuai harapan. Akhirnya masa liburan berlalu, namun kenangan berharga ketika berkunjung ke destinasi impian terlewat begitu saja.

Menjawab permasalahan umum yang dihadapi orang ketika liburan ini, David Soong memberikan solusi jasa foto liburan melalui Sweet Escape. Sweet Escape merupakan jasa foto liburan yang memberikan layanan untuk mengabadikan momen berharga liburan Anda yang diambil oleh fotografer profesional.

Liburan Bisa Kacau Jika 7 Benda Ini Tertinggal

"Kalau liburan saya pasti ingin punya kenangan bagus yang dibawa pulang. Tapi, biasanya jarang sekali bisa dapat foto yang bagus," kata David, saat temu media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 31 Mei 2017.

Hingga akhirnya pengalaman buruk itu mendorong David bercita-cita bisa memiliki banyak teman fotografer di seluruh dunia yang bisa mengambil foto-foto bagus sekaligus bisa membawa ke lokasi-lokasi wisata yang keren.

Berendam di Hammam Essalhine, Pemandian Usia Lebih dari 2.000 Tahun

Mimpi itu pun ternyata bisa terwujud dan pada tahun 2016 ia mendirikan Sweet Escape. Para pecinta traveling kini bisa memiliki solusi dalam mengabadikan momen liburan baik bersama teman, keluarga, atau pasangan dengan menggunakan jasa fotografer profesional yang ada di kota atau negara yang dituju.

"Anda tinggal memesan, lalu bertemu dengan fotografer di tempat tujuan, dan selama dua jam Anda akan menjalani sesi foto ke tempat-tempat yang belum banyak diketahui orang," imbuh David.

Sweet Escape memiliki jaringan fotografer lokal di lebih dari 300 kota di seluruh dunia, termasuk di destinasi liburan terkini seperti Afrika Selatan, Jepang, dan Islandia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya