Hotel di Meksiko Ini Raih Penghargaan Arsitektur Terbaik

Chable Resort and Spa
Sumber :
  • Instagram/chableresort

VIVA.co.id – Chable Resort and Spa, yang berlokasi di Chochola, Meksiko, baru saja dianugerahi Prix Versailles, sebuah penghargaan arsitektur tahunan yang dipersembahkan oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO), dan Persatuan Arsitek Internasional.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Dirancang oleh arsitek Meksiko Jorge Borja dan Paulina Moran, resor ini memiliki 38 suite dan dua vila, serta menggabungkan unsur-unsur tradisional budaya dan arsitektur kolonial Maya.

Surga tropis yang dikelilingi oleh taman yang rimbun terletak 25 menit dari kota bersejarah Merida.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Seperti arsitekturnya, spa ini menawarkan ruang di mana mistisisme kuno bercampur dengan modern untuk menghasilkan kosa kata baru tentang kesejahteraan.

Di samping itu, hotel ini menawarkan kolam renang tak berujung yang luar biasa, studio untuk senam, dek yoga, ruang pengapungan, dan banyak lagi.

Keren, Ronaldo Sumbang Hotel Mewah untuk Korban Gempa Maroko

Tapi, bukan hanya bangunan yang memenangi penghargaan. Koki eksekutif di Chable Resort, Jorge Vallejo, berada di peringkat 1 di Meksiko dan koki ke-12 terbaik di dunia oleh 50 restoran terbaik di dunia.

 

Awaken your senses, feel the energy flow peacefully #chableresort #spa #wellness

A post shared by Chablé Resort & Spa (@chableresort) on

Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Syahrini dan Reino Barack, pasangan selebritis ini rupanya menginap di sebuah hotel mewah di Singapura dengan harga kamar yang luar biasa yakni Rp 27,7 juta per malam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024