Ingin Ada di Dunia Avatar? Kunjungi Tempat Ini

Atraksi di wahana Avatar, Disney World.
Sumber :
  • The Walt Disney Company

VIVA.co.id – Film Animasi Avatar, sempat menjadi film favorit masyarakat dunia. Sebuah film ilmiah 3D yang menceritakan tentang konflik dunia bernama Pandora kini bisa Anda nikmati secara nyata.

Aktor Berdarah Betawi Main di Series Avatar: The Last Airbender

Pandora, rumah para makhluk berwarna biru ini akan hadir di taman hiburan Walt Disney. Persis dekat dengan Disney World's Animal Kingdom.

Dilansir Asia One, atraksi utama taman hiburan tersebut ada dua, yaitu Avatar Flight of Passage dan Sungai Na'vi Journey. Untuk memasuki area itu, Anda harus rela antre.

Sosok Gadis Cantik Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Taman ini merupakan penghormatan yang luar biasa terhadap film Avatar, menggabungkan pemandangan indah dan ikonik seperti Pegunungan Hallelujah atau pegunungan mengambang di Pandora. Ada kehidupan dan  tanaman yang indah di mana-mana. Pengunjung juga bisa mendengar berbagai makhluk di film tersebut.

Dengan atrean yang mungkin membosankan, tapi rasa itu akan terbayar dengan spektakulernya atraksi yang didapatkan, mulai dari merasakan sensasi terbang, melakukan misi penelitian untuk sebuah proyek dengan Prakarsa Konservasi Pandora, dan menelusuri pegunungan, pepohonan serta satwa liar lainnya.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Selain atraksinya, pengunjung akan diperlihatkan secara nyata lokasi-lokasi dalam film Avatar. Material dan koleksi di dalamnya pun akan menjadi daya tarik para pengunjung.

Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Tari Kecak Bali Jadi Inspirasi di Balik Soundtrack Film Avatar: The Last Airbender

Siapa sangka jika soundtrack film Avatar: The Last Airbender ternyata punya cerita menarik di baliknya karena terinpirasi dari tari kecak Bali pada ending creditnya

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024