Lima Destinasi Mewah di 2017

Asilia Highlands di Tanzania
Sumber :

VIVA.co.id – Ingin merencanakan liburan dengan menginap di hotel mewah, yang tak biasa? Di beberapa negara ini menyuguhkan konsep, fasilitas, bahkan pemandangan yang sangat spektakuler, yang jarang dimiliki hotel-hotel pada biasanya.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Dikutip laman Forbes, Rabu 7 Juni 2017, ada lima hotel mewah yang bisa masuk dalam daftar perjalanan Anda.

1. Asilia Highlands di Tanzania

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Tanzania terkenal dengan satwa liar dan pemandangan spektakulernya di Samudera Hindia. Asilia Highlands adalah penginapan yang terletak di dalam kawasan konservasi Ngorongoro, yang memiliki keanekaragam hayati.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Selain menikmati pengalaman safari klasik, di tempat ini Anda juga bisa menelusuri kawasan lokal untuk mendapatkan perspektif kehidupan budaya kuno saat ini.

2. Crystal Esprit di Seychelles

Anda bisa berlayar sambil menikmati keeksotisan laut dengan kendaraan yang sangat unik, layaknya Anda berada dalam rumah seekor kura-kura raksasa. Kendaraan laut ini dinamai kapal pesiar Crystal Esprit.

Pulau granit ini menyuguhkan pemandangan spektakuler dengan pemandangan batu yang menakjubkan, hutan yang rimbun, dan airnya yang bersih. Crystal Esprit biasanya hanya bisa dikendarai saat musim dingin, memiliki 30 kabin dan kapasitas 62 penumpang.

Tersedia peralatan snorkeling, ski air, dan jet sky. Anda bisa menikmati air laut dan ombak, serta keindahan dalam laut yang hanya bisa pada kedalaman 300 meter.

3. Prince Gallery Tokyo Kioicho dan Suiran, Jepang

Prince Gallery Tokyo Kioicho dan Suiran merupakan hotel kelas mewah ternama di Tokyo. Hotel ini menawarkan pemandangan kota yang luas yang bisa dinikmati melalui menara Tokyo Garden Terrace.

Suasananya sangat tenang dan dikelilingi desain modern yang indah. Hotel ini mengambil konsep suasana Zen kuno Jepang di tepi sungai Hozu yang hijau. Anda bisa berjalan ke kuil Tenryuji, situs warisan dunia dan kota bambu yang mempesona.

4. Inkaterra di Peru

Peru menawarkan situs arkeolog yang terkenal seperti Machu Picchu. Di sana, manawarkan panorama menakjubkan ke dalam peradaban Inca kuno.

5. The Conservatorium, Amsterdam

Amsterdam menjalani kebangkitan sebagai destinasi budaya teratas, dengan museum seni terkenal, belanja yang menyenangkan, dan kuliner yang sedang berkembang. Dijuluki the Venice of the North, kanal kota yang saling terkait menciptakan suasana romantis dalam sejarah ke masa lalu tahun 1275.

Terletak di sebuah bekas konservatori musik di distrik pusat kota Museum Square, The Conservatorium memadukan sejarah dengan modernitas dalam arsitektur abad ke-19. Cobalah minum gin dan tonik di Bar Tunes, yang menyajikan 40 gins berbeda sebelum makan malam di Taiko. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya