Mengenal Hotel Beratap Langit di Alpen

Hotel di alam terbuka
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sebuah hotel di Swiss berkonsep “zero star” (bintang nol) memiliki keunikan khusus. Tamu hotel dijamin akan mendapat pengalaman tak terhingga. Hotel ini berada di tengah-tengah bukit yang luas dengan tempat tidur di alam terbuka dan beratapkan langit.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Dilansir Asia One, Kamis 8 Juni 2017, zero star hotel merupakan sebuah proyek seni konseptual, yang memungkinkan tamu dapat tidur di tempat terbuka yang luas dengan lanskap Swiss yang menakjubkan.

Satu malam di hotel ini dibanderol seharga US$420 atau Rp5.460.000. Saat bermalam di sini, Anda akan disuguhkan pemandangan lokal sekitar perbukitan dan langit yang indah di pegunungan Alpen.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Hotel ini, akan dilayani oleh seorang pelayan modern, namun tak ketinggalan dengan konsep seorang petani lokal yang mengenakan sepatu karet. Mereka akan mengantarkan Anda ke kamar dan sesekali memberikan informasi cuaca.

Dibuat oleh saudara kembar Frank dan Patrik Riklin, serta rekannya Daniel Charbonnier, proyek ini bertujuan  memberikan pendekatan tradisional terhadap perhotelan di negara kaya ini. Di mana Swiss sangat terkenal dengan resor mewahnya.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

"Perspektif artistik kita adalah melangkah ke arah lain. Ada kebebasan di nol untuk mendefinisikan kemewahan baru. Kami sangat sadar mencampuradukkan sistem untuk menciptakan sebuah realitas baru." kata Frank dan Riklin seperti dikutip Asia One.

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020