Tips untuk Wanita Petualang Habiskan Waktu Liburan

Ilustrasi kemping di tepi pantai
Sumber :
  • Pixabay/badcoconut

VIVA.co.id – Tak hanya pria, wanita juga punya jiwa petualang. Tak heran kaum hawa pun suka dengan tantangan. Terutama, untuk menjelajahi tempat-tempat indah di berbagai belahan dunia.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Bagi Anda seorang wanita dan hobi melakukan perjalanan, ada beberapa cara menghabiskan waktu liburan. Tapi ada baiknya, liburan ini dilakukan saat usia masih di bawah 30 tahun.

Dikutip Huffington Post, berikut rekomendasi cara menghabiskan waktu liburan untuk Anda para wanita petualang.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Kamping

Kamping di sebuah pegunungan identik dengan olahraga atau perjalanan yang cukup menantang. Namun, hal ini tak mustahil juga jika dilakukan oleh seorang wanita muda dan gagah.

Tips Menjaga Keuangan Tetap Aman agar Liburan Nyaman

Saat bisa menempuh jarak beribu-ribu kaki di atas permukaan laut, hal ini akan menjadi kepuasan tersendiri tentunya. Bermalam satu hingga beberapa hari di dalam tenda dengan pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan.

Solo travel

Selain bisa berlibur seorang diri maupun bersama teman, Anda baiknya juga melakukan perjalanan bersama kedua orangtua. Siapa sangka, mereka akan terasa bahagia dan menjadikan perjalanan bersama Anda sebagai momen terindah dalam hidupnya.

Adapun di saat Anda melakukan liburan seorang diri, mungkin cara ini cukup memanjakan. Anda bisa menyewa sebuah hotel di suatu tempat, namun Anda tak perlu lelah berjalan untuk mengelilingi setiap tempat wisata di kawasan tersebut.

Anda cukup memanjakan diri dalam kamar hotel maupun fasilitas yang ada di hotel tersebut. Mungkin dengan bermalam beberapa hari saja bisa membuat Anda menjadi lebih tenang dan relaks.

Kemudian, sesekali Anda bisa melakukan perjalanan yang cukup mewah. Mulai dari merencanakan pergi ke tempat wisata, menentukan transportasi yang akan ditumpangi, hingga memilih penginapan mewah.

Olahraga menantang

Satu lagi yang tak kalah menarik adalah melakukan hal yang cukup menantang adrenalin. Semacam olahraga dengan memanfaatkan alam, Anda bisa merasakan seperti sensasi bawah laut yang indah dengan snorkeling, menyelam, terbang pada ketinggian, panjat tebing, berlayar, dan ski

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya