Nikmati Sensasi Hotel Terapung Ala Game of Thrones

Arctic Bath, hotel terapung di Lapland, Swedia
Sumber :

VIVA.co.id – Jika Anda penikmat pemandian air panas, sebentar lagi bisa berkunjung ke Arctic Bath, hotel terapung di Lapland, Swedia. Hotel ini memberikan sensasi pemandian yang sangat unik, ala-ala Game of Thrones.

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Dikutip Nine, Rabu 28 Juni 2017, hotel ini baru akan dibuka pada awal 2018 mendatang. Dengan fasilitas bangunan tempat pemandian, sauna, ruang perawatan, dan ruang relaksasi.

Hotel ini dirancang oleh arsitek Bertil Harström dan Johan Kauppi. Dan uniknya, bangunan tersebut terbuat dari kayu-kayu bekas yang sebelumnya diketahui sempat menyumbat sungai-sungai di kawasan tersebut.

Sensasi Tidur 'Menggantung' di Pohon Pinus dengan Cara Mewah

Keunikan lainnya, hotel ini akan sangat menakjubkan saat musim dingin tiba. Selama musim dingin, diketahui hotel tersebut akan membeku. Menawarkan pemandangan indah dari es putih yang menyapu.

Adapun selama musim panas, kawasan hotel itu juga akan dimanjakan dengan gemericik lembut arus Sungai Lule, yang ditemukan di kota kecil Harads.

Sensasi Tinggal dalam Rumah Terbalik
Minas Gerais

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Bicara soal tanah kelahiran Pele, Minas Gerais meliputi area yang lebih luas dari Prancis, jadi tak heran jika Minas kaya akan sejarah, budaya dan penduduknya yang ramah.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2022