Cantiknya Hotel dengan Desain Bangunan Terbaik di Dunia

Chabel Resort and Spa di Meksiko.
Sumber :
  • Instagram @chableresort

VIVA.co.id – Meksiko memang memiliki begitu banyak daya tarik wisata. Nah, kini, sebuah hotel di negeri telenovela itu baru saja dinobatkan sebagai hotel dengan desain bangunan terbaik di dunia.

Penyebaran Narkoba Jenis Fentanil Jadi Ancaman Global

Chable Resort and Spa yang terletak di Chochola belum lama ini dianugerahi Prix Versailles, sebuah penghargaan tahunan yang dipresentasikan oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) dan Persatuan Arsitek Internasional. Demikian dilansir dari laman Metro.co.uk, Jumat, 30 Juni 2017.

Resor indah yang jaraknya hanya 25 menit dari kota bersejarah Merida ini dirancang oleh arsitek Meksiko, Jorge Borja dan Paulina Moran. Ada 38 suite dan dua vila dalam resor arsitekturnya menggabungkan unsur-unsur tradisional budaya dan arsitektur zaman kolonial Maya.

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Berada di sini akan membuat Anda merasa sedang di tengah-tengah surga tropis, dikelilingi oleh taman yang rimbun.

Bukan hanya desain bangunannya yang mendapatkan penghargaan, juru masak eksekutif Chable, Jorge Vallejo juga merupakan koki nomor satu Meksiko dan koki ke-12 yang diakui oleh dunia lewat daftar 50 Restoran Terbaik di Dunia.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya