Hotel Terbaik di Dunia Ternyata Ada di Ubud

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, Bali, Indonesia
Sumber :
  • Tripadvisor

VIVA.co.id – Situs online travel terkemuka dunia, Tripadvisor, menobatkan sebuah resort di Ubud, Bali sebagai salah satu hotel terbaik di dunia. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, mendapat peringkat kedua dalam daftar 25 Hotel Terbaik Choice Tripadvisor 2017.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Dilansir dari situs resminya pada Rabu 7 Juli 2017 hotel ini mendapatkan review positif dari para wisatawan yang telah menginap di tempat tersebut. Review berdasarkan aspek pelayanan, makanan, hingga pemandangan indah yang ditawarkan oleh hotel ini.

“Vila yang ditawarkan di sini sangat bagus, anak lelaki saya pun tidak sabar untuk langsung menyebur ke kolam renang,” kata Emila dalam ulasannya atas hotel itu.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Komentar positif dari pelayanan yang diberikan hotel ini pun juga datang dari Stephen. “Tempat ini sungguh menakjubkan untuk bersantai, terutama bagi mereka yang ingin menikmati rasa kedamaian. Pelayanan yang diberikan pun sangat baik, sehingga saya tidak ingin pindah ke mana pun,” katanya.

Keindahan tempat ini yang menjadikan tempat ini sebagai hotel terbaik berdasarkan dari penilaian positif para wisatawan, seperti Wael wisatawan asal Arab Saudi yang memberikan penilaian baik atas keindahan dari tempat ini.

Keren, Ronaldo Sumbang Hotel Mewah untuk Korban Gempa Maroko

“Saya tinggal di vila dengan pemandangan yang sangat bagus, di sini sangat private, dan ada kesan modern yang ditampilkan dari villa ini. Villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang dengan ukuran besar yang tidak bisa didapatkan dari vila-vila lainnya, yang hanya memiliki kolam renang dengan ukuran kecil," ujarnya.

Vila dengan ukuran luas ini juga dilengkapi dengan kamar mandi yang besar. Selain itu, desain vila ini pun sangat cantik dengan jendela yang mengarah langsung ke area luar vila dan kolam renang.” 

Untuk diketahui, Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve Indonesia ini menyediakan dua jenis hunian untuk wisatawan, yakni vila atau kamar hotel biasa dengan harga mulai dari Rp7.990.000 per malamnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya