Ini Hotel Terbaik Bagi Pencinta Alam

Taylor-River-Lodge
Sumber :
  • allroadsnorth

VIVA.co.id – Belakangan ini hotel atau motel bukan lagi hanya sekadar tempat menginap, banyak juga hotel yang di sulap dengan berbagai fasilitas agar para tamu betah berlama-lama di dalamnya.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Dilansir dari Travelerstoday, Minggu 9 Juli 2017 saat ini di berbagai belahan dunia juga terdapat hotel-hotel yang menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan, bagi para pecinta alam pasti ingin merasakan kenyamanan hotel yang begitu dekat dengan alam seperti deretan hotel ini.

Taylor River Lodge

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Hotel ini terdapat di Colorado, Amerika serikat. Di sini bisa menikmati pemandangan alam ngarai Eponymous yang menakjubkan. Para tamu akan merasakan di kabin kayu yang didesain mewah. Selain itu,  juga bisa menikmati pengalaman berkemah  dan pemandangan  alam saat makan siang yang luar biasa bersama orang yang anda cintai.

The Harmony Hotel

Keren, Ronaldo Sumbang Hotel Mewah untuk Korban Gempa Maroko

Hotel ini terdapat di Costa rica, ini merupakan sebuah resor yang memiliki pemandangan pantai  terbuka. Anda akan dibuat takjub dengan berbagai flora dan fauna yang berada di lingkungan hotel, Anda bisa berinteraksi dengan  satwa liar penunggu hutan seperti monyet, burung kolibri dan para penunggang kuda.

Helena Bay Lodge

Helena Bay Lodge

Majalah travel dunia mencatat Helena Bay Lodge di Selandia baru sebagai hotel terbaik bagi para turis pencinta alam. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap bagi para pecinta alam. Mulai dari fasilitas tradisional hingga pemandangan wisata laut yang menakjubkan. Untuk menginap di hotel ini perlu menyediakan uang $4.000 per malam.

The Canopy Rainforest Treehouses

Dari namanya bisa mengetahui bahwa ini merupakan hotel di atas ketinggian. Di sini Anda akan merasakan hidup seperti tarzan. Anda bisa menikmati tinggal di hotel yang terbuat dari kayu gelondongan, rumah pohon tersebut terdapat berbagai fasilitas seperti spa, perapian kayu, tempat tidur mewah dan tempat untuk barbekyu dan beristirahat dengan sebuah ranjang berayun di tempat tidur gantung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya