Kota Ini Cocok untuk Wisatawan Vegetarian

Glasgow
Sumber :
  • http://metro.co.uk

VIVA.co.id – Penting bagi seseorang memilih lokasi liburan dengan bijak. Pertimbangan ini perlu dilakukan, mengingat adanya kemungkinan hal yang tidak bisa kita temukan di tempat yang akan kita kunjungi, terutama saat berlibur ke luar negeri.

Aksi Heroik Kakak Selamatkan Adik yang Hampir Jatuh ke Jurang Air Terjun

Seperi halnya wisatawan yang menerapkan pola hidup vegetarian. Mereka harus tepat mencari destinasi wisata yang memiliki tempat makan yang dapat menunjang pola hidup hidup wisatawan tersebut. 

Dikutip dari laman metro.co.uk, Senin 10 Juli 2017 beberapa negara ini yang ramah dengan wisatawan vegetarian.

Desa Pandansari Kini Punya Obyek Wisata River Tubing

1. Glasgow

Wisatawan tidak harus meninggalkan Inggris, untuk mendapatkan makanan vegetarian. Di sini, bukan hanya satu rumah makan, namun 10 restoran yang menyediakan makanan vegetarian, termasuk juga adanya pub yang memang ramah untuk para vegetarian. Tak jauh dari Glasgow ada sebuah tempat keju yang legendaris yang telah lama berdiri di sana bernama Rumah Bute yang tidak diragukan lagi kualitas kejunya. 

Aceh Siapkan 110 Event Wisata di 2020 Demi Gaet 3 Juta Wisatawan

2. Berlin, Jerman

Berlin

Jauh sebelum London, Berlin sudah terlebih dahulu menggunakan sayur-sayuran pada burger dan kebabnya, yang tersebar banyak di jalanan Kreuzberg. Selain itu, wisatawan juga dapat mengunjungi Voner di Boxhagener Strabe - yang merupakan rumah untuk para vegetarian.

Atau, bisa juga ke Chaostheoiri yang menyediakan koktail vegan terbaik di kota, selain itu wisatawan dapat mengunjungi Goura Pakora di sana terdapat makanan khas India yang harganya sama murahnya dengan Delhi.

3. Warsawa

Di kota ini, wisatawan dapat menemukan berbagai macam menu vegetarian, mulai dari restoran pizza untuk vegetarian, restoran Israel yang berbasis vegetarian, restoran burger, dan burito vegetarian juga dapat ditemukan di sini. 

4. Portland

Daerah di Amerika ini menjadi salah satu surga bagi wisatawan yang merupakan vegetarian. Wisatawan jangan melewatkan bar Bye and Bye yang menyajikan makanan khas Amerika berbasis vegetarian, atau bisa ke Vtopia di sana wisatwan dapat memenuhi kebutuhan keju dan daging khusus untuk para vegetarian. 

5. Rishikesh


Rishikesh, India Jika ke Rishikesh, India wisatwan dapat pergi ke Kafe Zorba, di sini wisatawan dapat merasakan segarnya jus di atas sungai atau bisa pergi ke Kafe Oragin Ramana yang menyajikan aneka makanan vegetarian.

6. Kopenhagen, Denmark

Di ibu kota Denmark ini, terdapat puluhan makanan khusus vegetarian, mulai dari hot dog hingga makanan berat untuk makan siang berbahan dasar sayuran tersedia di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya