Lokasi Favorit Penyelenggaraan Pesta Pernikahan Outdoor

Ilustrasi pernikahan outdoor di pantai
Sumber :

VIVA.co.id – Pernikahan merupakan momen sakral penyatuan dua insan manusia. Banyak pasangan menginginkan prosesi pernikahan yang indah dan romantis, karena peristiwa ini hanya terjadi sekali seumur hidup.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Pernikahan outdoor atau di luar ruangan tengah menjadi tren di kalangan pasangan muda saat ini. Bali dan Lombok, masih jadi destinasi wisata yang paling sering dijadikan tempat untuk menggelar pesta pernikahan outdoor.  

"Masih Bali dan Lombok, yang jadi tempat penyelenggaraan pesta pernikahan," ungkap Pemilik Chichi Wedding dan Event Organizer, Selvy Wirdiana, kepada VIVA.co.id, Jumat 14 Juli 2017.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Kedua tempat tersebut menjadi tempat pilihan calon mempelai menggelar pesta private party untuk tema pernikahan out door dengan latar pemandangan indah laut biru.

"Selain itu, juga ada Bengkulu dan Medan, kalau Medan lokasinya di Danau Toba. Dua tempat ini juga masih lebih ke pernikahan outdoor," ucapnya.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Tak hanya itu saja, dia juga mengungkapkan bahwa daerah di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, juga masih menjadi tempat favorit untuk menggelar pesta pernikahan.

"Plataran Darmawangsa dan beberapa tempat di kawasan Kemang, masih jadi favorit, ada juga di Taman Mini Indonesia Indah," katanya.

Plataran Darmawangsa, jika ditelisik dari situs resminya, tempat ini menyuguhkan budaya Jawa klasik. Dari segi bangunan dan furniture Darmawangsa menggunakan ornamen ukiran-ukiran kayu dengan latar belakang pemandangan kebun yang asri. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya