Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 11:06 WIB
  • Lokasi Favorit Penyelenggaraan Pesta Pernikahan Outdoor

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Isra Berlian
Ilustrasi pernikahan outdoor di pantai
Photo :
Ilustrasi pernikahan outdoor di pantai

VIVA.co.id – Pernikahan merupakan momen sakral penyatuan dua insan manusia. Banyak pasangan menginginkan prosesi pernikahan yang indah dan romantis, karena peristiwa ini hanya terjadi sekali seumur hidup.

Pernikahan outdoor atau di luar ruangan tengah menjadi tren di kalangan pasangan muda saat ini. Bali dan Lombok, masih jadi destinasi wisata yang paling sering dijadikan tempat untuk menggelar pesta pernikahan outdoor.  

"Masih Bali dan Lombok, yang jadi tempat penyelenggaraan pesta pernikahan," ungkap Pemilik Chichi Wedding dan Event Organizer, Selvy Wirdiana, kepada VIVA.co.id, Jumat 14 Juli 2017.

Kedua tempat tersebut menjadi tempat pilihan calon mempelai menggelar pesta private party untuk tema pernikahan out door dengan latar pemandangan indah laut biru.

"Selain itu, juga ada Bengkulu dan Medan, kalau Medan lokasinya di Danau Toba. Dua tempat ini juga masih lebih ke pernikahan outdoor," ucapnya.

Tak hanya itu saja, dia juga mengungkapkan bahwa daerah di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, juga masih menjadi tempat favorit untuk menggelar pesta pernikahan.

"Plataran Darmawangsa dan beberapa tempat di kawasan Kemang, masih jadi favorit, ada juga di Taman Mini Indonesia Indah," katanya.

Plataran Darmawangsa, jika ditelisik dari situs resminya, tempat ini menyuguhkan budaya Jawa klasik. Dari segi bangunan dan furniture Darmawangsa menggunakan ornamen ukiran-ukiran kayu dengan latar belakang pemandangan kebun yang asri. (asp)

Saksikan Juga :