Destinasi Wajib Dikunjungi di Daegu, Korea Selatan

Woobang Tower Land
Sumber :

VIVA.co.id – Dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan serta budaya yang kental, Daegu, Korea Selatan, merupakan tempat indah bagi semua pelancong untuk dijelajahi. Jika berencana untuk mengunjungi Daegu dalam waktu dekat, berikut ini rekomendasi beberapa tempat yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Daegu, seperti dikutip dari laman Smartertravel, Selasa 18 Juli 2017.

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk First Timer

Universitas Keimyung

Alasan kenapa harus mengunjungi Universitas ini adalah karena bangunannya yang indah. Kampus ini sebenarnya dibangun di sisi bukit dengan gereja di bagian atasnya.

5 Rekomendasi Wisata Korea Selatan, Paling Populer di 2023

Di kampus ini ada tempat berupa sekolah dan desa kuno yang diciptakan ulang. Ini menunjukkan secara rinci bagaimana penampakan desa dan sekolah zaman dulu. Tempat ini terbuka untuk umum dan gratis.

Woobang Tower Land

Pertama Kali ke Korea Selatan? Ini 3 Destinasi Wajib Dikunjungi

Tempat ini cocok dikunjungi keluarga kecil karena ada banyak wahana permainan. Atraksi utama di sini adalah menaiki punggung onta. Woobang Tower terletak di dalam sebuah kompleks, dan di sana pengunjung akan menemukan wahana ice skating, termasuk juga sky deck dengan pemandangan Daegu yang luar biasa indah.

Gatbawi

Gatbawi adalah tempat Buddha yang terletak di Puncak Taman Palgongsan. Dibangun pada abad ketujuh, pemandangan dari puncak tempat ini benar-benar menakjubkan. 

Menurut legenda, Buddha akan mengabulkan satu permintaan pengunjung, jadi pilihlah dengan bijaksana saat meminta. Untuk mencapai puncaknya yang berjarak 2 kilometer, diperlukan waktu sekitar 45 menit. Di puncak terdapat berbagai kios yang menjual jajanan tradisional, selain itu untuk masuk tidak dikenai biaya. 

Donghwasa Temple

Ditemukan pada abad kelima, kuil ini sudah berulang kali dibangun ulang. Saat pendudukan Jepang, tempat ini digunakan biksu sebagai markas. Selama musim Chuseok, kuil utama ramai dengan anak-anak yang memainkan permainan tradisional, serta dihias dengan lentera warna warni. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya