Disney Bangun Taman Hiburan Star Wars Pertama di Dunia

Taman hiburan Star Wars pertama di dunia.
Sumber :
  • Disney Park

VIVA.co.id – Disney telah mengungkapkan bahwa mereka kini tengah membangun taman hiburan Star Wars pertama di dunia.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Pada pameran D-23 yang baru-baru ini digelar di Anaheim, pihak Disney membenarkan kabar mengenai rencana untuk membuka taman hiburan Star Wars tersebut.

Dilansir dari laman Nine, Rabu, 19 Juli 2017, rencananya, taman bermain impian banyak orang itu akan dibangun di Disneyland di Anaheim dan di Disney's Hollywood Studios di Orlando. Area seluas 14 hektare ini akan menjadi ekspansi taman bermain tematik terbesar dalam sejarah Disney.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Tak hanya itu, pihak Disney juga mengatakan bahwa taman hiburan ini akan dilengkapi dengan hotel mewah dengan kapasitas yang besar.

Strukturnya akan memungkinkan para tamu tenggelam dalam hotel yang interaktif, yang akan memberikan tamu hotel merasakan sensasi berada di luar angkasa.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Foto terbaru yang telah dirilis mengungkapkan bahwa bangunan itu tampak menyerupai sebuah pesawat ruang angkasa raksasa dengan bintang-bintang yang terlihat di setiap jendela, robot R2-D2 yang melesat mengelilingi lobi dan dilengkapi dengan perabotan futuristik.

Untuk menghidupkan suasana layaknya dalam film Star Wars, setiap tamu akan diberi alur cerita seperti dalam film, sementara karyawan di sana juga akan menggunakan kostum karakter Star Wars. Seru, bukan?

"Saat datang ke sini, pengunjung akan menjadi bagian dari cerita Star Wars!" ucap Bob Chapek, Ketua Walt Disney Parks and Resorts.

Bob juga menambahkan, nantinya, pengunjung akan menjadi warga galaksi dan mengalami semua yang terjadi, termasuk berdandan dengan pakaian yang tepat.

“Ini 100 persen nyata dan ceritanya akan menyentuh setiap menit dalam hidup mereka dan akan berujung pada perjalanan unik bagi setiap orang yang berkunjung,” katanya.

Tak sabar berkunjung? Taman bermain Star Wars rencananya baru akan dibuka pada 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya