Princess Cruises Tawarkan Perjalanan Pesiar ke Destinasi Ini

Princess Cruises Sun
Sumber :

VIVA.co.id – Perusahaan kapal pesiar Princess Cruises mengumumkan akan membawa lebih dari 60 ribu wisatawan mancanegara untuk menikmati keindahan budaya, kearifan lokal, dan kecantikan alam Indonesia.

Sensasi Menelusuri Sungai-sungai Megah Eropa dengan Kapal Pesiar

"Selama musim berlayar 2017-2018, Princess Cruises akan menawarkan rencana perjalanan seru ke Bali, Lombok, Pulau Komodo, Makassar (Ujungpandang), Semarang, dan Probolinggo," kata Direktur Princess Cruises Kawasan Asia Tenggara, Farriek Tawfik, di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis 20 Juli 2017.

Dia menyebut, Princess Cruises tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan jumlah kunjungan wisata khususnya wisata bahari ke Indonesia dengan mendedikasikan lima kapal pesiar yang berencana akan melakukan pelayaran ke pelabuhan Indonesia.

Selain Lebih Hemat, Ini Kelebihan Berpesiar Dibanding Traveling Darat

"Wisata menggunakan kapal pesiar telah membuka kesempatan besar bagi wisatawan lokal dan mancanegara untuk menjelajahi ragam pesona bahari nusantara, serta mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia," paparnya.

Rencana pelayaran yang akan dilakukan oleh Princess Cruises akan mendedikasikan lima kapal pesiarnya, yakni Sapphire Princess, Diamond Princess, Golden Princess, Sun Princess dan Sea Princess. Perjalanan pesiar tersebut akan dilakukan pada bulan November 201-Maret 2018.

Harga Makin Murah, Milenial Pilih Liburan di Kapal Pesiar

"Perjalanan tersebut akan dimulai dari rute Perth (Australia) ke beberapa destinasi tersebut kemudian kembali lagi ke Perth," ucapnya.

Harga sekali perjalanan ini dimulai dari 400 Australia dolar atau sekitar Rp3,9 juta.

ilustrasi musik jazz

Turis RI Nikmati Alunan Jazz Pertama Dunia di Tengah Lautan

Turis yang berpesiar dapat memilih ragam durasi perjalanan.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2019