5 Cara Menikmati Lanskap Asia dari Ketinggian

Paralayang di Nusa Dua
Sumber :

VIVA.co.id – Liburan menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, terutama bagi mereka yang memiliki segudang rutinitas yang padat setiap harinya. Berlibur dianggap mampu membangkitkan rasa bahagia untuk memulai hari baru.

Ragam Destinasi Penang Wajib Masuk List, Salah Satunya Berdiri di Tali Tertinggi Dunia

VIVA.co.id akan memberikan referensi sensasi liburan yang berbeda dari sebelumnya, yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Salah satunya menikmati pemandangan alam langsung dari atas ketinggian.

Berani coba? Berikut ini destinasi di kawasan Asia Tenggara yang bisa dijadikan referensi bagi pencinta wisata adrenalin, seperti dilansir dari laman Toggle.sg, Senin 24 Juli 2017.

Lepaskan Tali Pengaman, Pria Ini Melompat Menuju Kematiannya

1. Merasakan pengalaman paralayang di Nusa Dua, Indonesia

Tidak diragukan lagi salah satu hal terbaik yang harus dilakukan saat bepergian ke Bali adalah dengan mencoba paralayang dan menjelajahi keindahan Bali dari langit.

4 Tempat Wisata Ekstrem di Dunia

Kalian bisa pergi ke Pantai Pandawa saat sore hari untuk paralayang, melintasi langit Bali yang menakjubkan di atas lautan biru Pantai Pandawa. Dari atas sini pengunjung dapat mengagumi keindahan kawasan ini layaknya surga dengan jernihnya air laut Pantai Pandawa.

Coba juga melakukan paralayang di situs terbang Timbis, yang terletak di Nusa Dua. Di sini wisatawan akan dipandu oleh instruktur yang ramah untuk merasakan kebebasan terbang. Ini adalah aktivitas sempurna untuk pelancong.

Ketika melakukan hal ini, pastikan didampingi oleh pemandu yang andal,  jangan menggunakan sandal jepit dan yang terpenting bawa kamera GoPro untuk mengabadikan momen keindahan dari atas langit.

2. Menemukan pantai tersembunyi di Phuket menggunakan Helikopter

Bagi para pencinta petualang, menaiki helikopter akan membuat kalian takjub dengan pengalaman tak terlupakan, sekaligus merasakan keindahan Phuket dari atas udara. Selain pemandangan yang indah dan perairan biru jernih di Phuket, wisatawan juga dapat menemukan pantai rahasia, seperti Pantai Nai Yang dan Nai Thon yang berjarak 10 menit dari Phuket.

Di sini, pengunjung juga bisa pergi ke salah satu resor paling eksklusif di Asia Tenggara, The Trisara, dan juga Blue Canyon Golf Course, yang terkenal di dunia. Ketika ke Phuket jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan beberapa makanan terbaik di Thailand.

3. Jelajahi kecantikan teluk Phang Nga, Thailand

Naik helikopter di Phuket ini adalah salah satu hal yang menjadi alasan pelancong untuk pergi. Sebab di sini akan melintasi formasi batu kapur yang besar, dan melakukan perjalanan ekstrem selama 30 menit ke tebing di perairan asli Teluk Phang Nga yang indah.

Di sini pengunjung akan menemukan pemandangan indah "teluk zamrud" Asia yang hanya bisa dilihat dari kejauhan. Di samping itu, pelancong akan menemukan pulau James Bond dan desa terapung, Koh Panyi.

4. Makan malam romantis di kereta gantung Singapura

Makan malam di kereta gantung menjadi makan malam paling romantis yang pernah Anda dan pasangan alami di Singapura. Kesan romantis akan disuguhkan dengan lagu cinta dinyanyikan John Paul di udara.

Kegiatan makan malam akan dilakukan sambil melintasi lampu-lampu kota yang romantis di atas kabin yang didekorasi dengan bunga, yang dirancang khusus dan diatur untuk kesan intim dan megah. Pengalaman yang luar biasa dimulai setelah Anda tiba.

Mulai dari menikmati welcome drink hingga red-carpet express boarding, untuk memastikan pasangan Anda merasa istimewa. Dengan pemandangan Singapura yang semarak dari atas, makan malam di kereta gantung ini adalah cara sempurna untuk merayakan acara-acara khusus, atau sekadar menunjukkan kepada pasangan betapa Anda mencintainya.

5. Rasakan perjalanan mewah melintasi Hong Kong dengan menggunakan helikopter

Tidak ada yang sebanding dengan perasaan menggembirakan untuk menemukan pemandangan indah Kota Hong Kong dengan tur helikopter. Tur helikopter ini dilakukan sekitar 45 menit dimulai di The China Clipper, sebuah lounge eksklusif yang terletak di lantai 30 Peninsula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya