Enam Kamar Hotel Unik Ini Disewa Per Jam

Cozy Hotel
Sumber :

VIVA.co.id – Hotel yang dikenai tarif per jam, kerap mendapat kontaminasi negatif di dunia Barat. Tetapi, justru tidak di Asia Tenggara, karena mereka sangat berperan penting dalam lingkungan masyarakat.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Misalnya saja, saat mendapat kunjungan dari keluarga besar, kamar hotel memberikan tempat untuk pasangan mendapatkan waktu intim bagi mereka berdua. Hotel dengan tarif per jam inilah tempat yang akan mereka tuju.

Akomodasi seperti ini, biasanya disebut sebagai 'love hotel'. Tetapi, sekarang banyak yang menyebutnya 'boutique hotel.' Bagi turis, tempat ini tentunya sangat diperlukan, karena mereka akan mendapat tawaran yang lebih murah, dan tentunya mencoba merasakan pengalaman dengan desain kamar yang unik-unik.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Hotel seperti ini biasanya ada di Jepang, tetapi sekarang juga populer di Korea Selatan, Taiwan. Dilansir dari Paste Magazine, Jumat 28 Juli 2017, berikut enam hotel tersebut yang bahkan lucu untuk dijadikan tempat berfoto.

BMW

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Terletak di Korea Selatan, Cozy Hotel ini memiliki kasur dengan tema mobil BMW.

Pecandu Game

Mengaku gamer? Ruang kamar ini harus dicoba. Karena kamar di hotel ini seakan menjadi surga bagi mereka yang doyan main game, lengkap dengan kursi, sistem dan juga layar besar. Boutique 9, Funny room ini juga terletak di Korea Selatan.

Tema Ramen

Pernah melihat cup Ramen Korea dalam drama Korea? Nah, hotel ini memiliki ruangan berbentuk cup Ramen. Cozy Hotel Theme G dengan tema Ramen ini terletak di Seoul, Korea Selatan.

Sponge Bob

Tidak berbentuk persis seperti nanas yang menjadi rumah Sponge Bob, kamar Bertemu Sponge Bob dengan mayoritas warna kuning dan pink ini benar-benar menarik. Kamar bertema Sponge bob ini terletak di Lamongan Pensiun Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Mission Impossible

Pernah bermimpi menjadi bagian dari mata-mata Inggris seperti James Bond, kamar hotel ini menyajikan nuansa seperti ruang penyimpanan senjata James Bond. Penuh dengan senjata dan juga panah. Terletak di Sato Castle, kamar hotel ini bisa ditemui saat berkunjung ke Taipei.

Yunani Kuno

Ingin merasakan menjadi dewi Athena atau ksatria di Yunani kuno, ruang kamar di ChezLee Hotel, Seoul, Korea Selatan ini menawarkan hal itu. Dari tempat tidur hingga tempat berendam yang dirancang menyerupai kerajaan Yunani kuno. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya