Tiket Jawa Tengah dan Jawa Timur Diburu di KAI Travel Fair

Pameran perkeretapian di Gedung Lawang Sewu Semarang
Sumber :
  • VIVA co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Di hari terakhir KAI Travel Fair 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, penjualan tiket kereta api dipastikan sudah mencapai lebih dari 100 ribu kursi.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

"Karena dari 642 ribu tiket yang tersedia, kurang-lebih sudah sebanyak 90 ribu tiket terjual sampai kemarin malam. Hari ini diprediksi mungkin akan lebih dari 100 ribu (sampai penutupan nanti malam)," ujar Vice President Public Relations PT KAI, Agus Komarudin, saat ditemui di JCC Senayan, Minggu 30 Juli 2017.

Agus mengatakan, hingga hari ini tiket kereta yang dijual pada ajang KAITF 2017 untuk jadwal perjalanan akhir pekan sudah habis. Hal yang sama juga terjadi dengan tiket-tiket yang waktu keberangkatannya mendekati libur Idul Adha, serta hari libur kemerdekaan Indonesia.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Karena banyaknya pengunjung yang ingin memanfaatkan momen itu, mungkin hari ini ya kami bisa capai target penjualan," ujarnya.

Ketika ditanya penjualan tiket ke tujuan mana saja yang paling laris, Agus mengatakan, jika tujuan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, seperti misalnya ke Yogyakarta, Semarang, dan juga Surabaya, merupakan tujuan yang mendominasi penjualan tiket kereta di ajang pameran ini.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"Diharapkan, dengan adanya berbagai promo ini, nantinya setiap destinasi wisata di sana juga akan ramai. Setidaknya banyak  orang yang jadi naik kereta lagi," ujar Agus.

Diketahui, gelaran acara pameran Kereta Api Indonesia Travel Fair (KATF) 2017 ini digelar pada 29-30 Juli 2017, di JCC Senayan. Dalam kegiatan ini, PT KAI pun menawarkan tiket kereta kelas eksekutif dengan berbagai potongan harga. Tiket-tiket perjalanan kereta yang dijual itu akan melayani keberangkatan dari tanggal 7 Agustus-31 Oktober 2017. (mus)

Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024