Jakarta Jadi Destinasi Favorit Festival Musik Dunia

Festival musik dance elektrik indoor, Sensation
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jakarta telah menjadi target tempat penyelenggaran festival musik terbesar dunia dalam beberapa tahun belakangan ini. Popularitasnya, bahkan mengalahkan Bali yang terkenal di kalangan turis asing ramai dengan tempat hiburan malam.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Hal itu diakui oleh Director of Sensation Amsterdam, Eric Keijer. Ia menyebut, Jakarta lebih sering dijadikan lokasi kegiatan penyelenggaraan kegiatan pesta dance dibandingkan Bali.

Suasana Jakarta yang lebih menarik menjadi alasan Sensation untuk menggelar event musik dance elektrik indoor terbesar dunia di Indonesia. Acara dance tahunan yang berasal dari Amsterdam (Belanda) ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition pada 7 Oktober 2017 mendatang.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

"Hype (sensasi) orang Jakarta lebih suka dugem. Keramaiannya di sini lebih cocok dibanding di Bali," katanya saat ditemui VIVA.co.id, di Kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Eric menyebut, penyelenggaraan "pesta malam" lebih pas di Jakarta, karena dinilai lebih diminati. Jakarta memiliki nuansa yang lebih meriah dibandingkan dengan daerah lainnya seperti Bali.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

"Orang-orangnya lebih antusias di sini, kenapa gak di Bali, karena dari vibe-nya sudah beda. Kalau di Bali suasananya lebih relaks, sedangkan di Jakarta lebih party, karena Jakarta juga sebagai ibu kota yang cukup sibuk," ucapnya.

Tiket Sensation sendiri dapat dibeli mulai 3 Agstus 2017 di www.sensation.com dan www.bookmyshow.com/jakarta. (asp)

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024