Ancol Beri Diskon Harga Tiket di Hari Kemerdekaan

Sea World Ancol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 pada 17 Agustus 2017, Taman Impian Jaya Ancol menggelar sejumlah kegiatan seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung, terutama yang berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Petugas Sekuriti Ancol Pengeroyok Pengunjung hingga Tewas Ternyata 5 Orang

Taman Impian Jaya Ancol menggelar beragam acara, mulai dari lomba panjat pinang kolosal, dan kegiatan pengibaran bendera bawah air di Seaworld Ancol dan Underwater Theater Ocean Dream Samudra.

Manajer Komunikasi Perusahaan PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, bahwa kegiatan lomba panjat pinang kolosal berjumlah 172 batang, dan akan menjadi pusat perayaan Hari Kemerdekaan di Ancol.

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris

"Kegiatan ini akan diiringi musik dari artis ibu kota ternama di Pantai Karnaval, seluruh peserta akan diuji kecepatannya untuk meraih hadiah dengan total 1,5 juta per-batang," katanya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Kamis 3 Agustus 2017.

Ia menambahkan, pengunjung dapat menyaksikan pengibaran bendera bawah air dengan sensasi yang luar biasa. Pada hari kemerdekaan, pengibaran bendera bawah air di Seaworld Ancol, akan digelar pukul 10.45 WIB di akuarium utama.

Gak Mau Liburan Jauh-jauh, Ada Tiket Gratis Masuk Ancol Masih Ada Ribuan

Pengibaran bendera ini melibatkan para penyelam profesional, dan akan diiringi oleh lagu Indonesia Raya. Sorenya pukul 16.15 WIB pengunjung dapat menyaksikan prosesi penurunan bendera tersebut.

Sementara di Underwater Theater Ocean Dream Samudra akan melibatkan ballerina dan penyelam yang diiringi dengan ribuan ikan jenis milk fish, pada 17 Agustus 2017.

Dalam menyemarakkan bulan kemerdekaan, pihak Taman Impian Jaya Ancol pun akan memberikan harga spesial. Seperti Dunia Fantasi (Dufan) memberikan harga spesial bagi perempuan di seluruh Indonesia.

"Setiap pengunjung yang berjenis kelamin perempuan memperoleh harga tiket khusus Rp100 ribu pada saat weekdays (Senin-Jum'at, kecuali hari libur nasional)," katanya.

Harga khusus bagi kaum perempuan ini juga diberikan untuk pembelian kartu tahunan (annual pass) yaitu seharga Rp395 ribu yang dapat digunakan gratis selama setahun.

Sedangkan, untuk laki-laki cukup membayar harga reguler sebesar Rp200 ribu (Senin-Jumat, kecuali hari libur nasional). Sementara harga tiket Sabtu, Minggu & hari libur nasional Rp295 ribu.

Atlantis Water Adventure yaitu "buy one get one free" alias beli satu tiket gratis satu tiket bagi yang berulang tahun pada bulan Agustus.

"Caranya cukup menunjukkan identitas seperti KTP/SIM (bagi yang dewasa) dan copy Kartu Keluarga/ akte kelahiran (bagi anak-anak) pada saat pembelian tiket di loket Atlantis Water Adventure.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya