Maskapai Ini Tawarkan Paket Murah Tujuan Eropa dan AS

Logo Singapore Airlines
Sumber :
  • in.reuters.com

VIVA.co.id – Maskapai Singapore Airline bekerja sama dengan Bank Central Asia  menyelenggarakan SIA- BCA Travel Fair yang diadakan di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, mulai  4 hingga 6 Agustus 2017. 

Bos InJourney Airports 'Curhat' Kendala di Industri Aviasi

Pelaksanaan travel fair ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk terus menyediakan layanan terbaik kepada para pelanggan dengan menawarkan berbagai harga tiket penerbangan serta paket perjalanan yang menarik.

General Manager Indonesia, Singapore Airlines, Edwin Chiang mengutarakan bahwa melalui travel fair ini, para pelanggan berkesempatan untuk melakukan pembelian tiket ke seluruh destinasi kami di seluruh dunia, di satu lokasi, serta tersedia untuk semua kelas penerbangan.

Viral Pramugari Lakukan Hal Ini ke Bocil yang Jadi Perdebatan Netizen

Ia menjelaskan, travel fair kali ini juga bertepatan dengan ulang tahun SIA yang ke-70. "Kami telah mendedikasikan diri kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan. Dengan luasnya konektivitas jaringan penerbangan Singapore Airlines, kami akan dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan para pelanggan kami untuk melakukan perjalanan menuju destinasi-destinasi baru yang lebih menarik," kata Edwin saat ditemui pada konferensi pers.

Manager Public Relations Singapore Airlines Indonesia, Glory Henriette menjelaskan bahwa pengunjung dapat mendapatkan penawaran spesial di mana mereka yang mendapatkan cashback, apabila belanja di di atas Rp5 juta cashback Rp1,5 juta, sedangkan pembelanjaan dibawah Rp5 juta cashback

Platform Travel Experience dari Singapore Airlines Resmi Meluncur di Indonesia

"Cashback terbatas karena dalam satu hari hanya  ada 700 cashback kupon, 1 kupon itu untuk 2 tiket, jadi 700 itu untuk 2 tiket. Jadi 1 hari 350 orang dapat," tuturnya. 

Untuk harga tiket pun dibanderol murah untuk pulang pergi (PP) mulai dari Rp900.000 untuk tiket Singapura ke Hongkong Rp2,1 juta, Thailand Rp2,1 juta China Rp3,3 juta, India Rp3,8 juta, Korea Rp4 juta, Australia Rp4,5 juta, Dubai Rp6 juta, Eropa Rp7 juta, New Zeland Rp8,5 juta, dan Amerika Rp9,5 juta. 

Ia menjelaskan untuk periode terbang hingga 31 Juli 2018. Namun, ia melanjutkan harga khsusus tersebut tidak berlaku untuk black out dates misalnya periode Lebaran, dan liburan Desember tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya