Maldives dan Eropa, Destinasi Favorit Bulan Madu

Maldives
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Pengantin baru penting untuk menghabiskan waktu bulan madu berdua bersama tanpa harus diganggu. Banyak dari mereka memilih pergi bulan madu ke luar negeri untuk mencari suasana baru, sekaligus menikmati romansa sebagai suami istri.

Resort Mewah Bisa Lihat Galaksi Bima Sakti, Ada di Sini

Public Relations Manager Singapore Airlines Indonesia, Glory Henriette, menyebut Maldives dan Eropa sebagai tujuan populer untuk destinasi bulan madu, berdasarkan data penerbangan Singapore Airlines.

"Banyak sekali ke Maldives, ke Eropa umumnya mereka rata-rata memilih ke Paris, London, dan Eropa Timur. Banyak juga yang ke Australia," kata Henriette saat ditemui di Kawasan Gandaria Jakarta Selatan, Jumat 4 Agustus 2017.

Bulan Madu ke Maladewa, Murah versus Mahal

Untuk diketahui, Maldives memang menjadi salah satu destinasi yang banyak digandrungi oleh para pasangan muda untuk berbulan madu. Maldives atau Maladewa memiliki beberapa pulau-pulau tropis cantik, dan terkenal dengan pemandangan yang menakjubkan.

Pulau ini memberikan keindahan alam yang menakjubkan, mulai dari wisata pantai, terumbu karang, dan tempat beristirahat yang tenang. Pulau ini juga identik dengan resor-resor mewah dengan bungalow atas air yang memungkinkan Anda langsung menceburkan diri ke laut, dan vila dengan infinity pool menghadap ke laut lepas.

Rahasia Liburan Murah ke Maldives
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Destinasi Bulan Madu Tasya Kamila yang Murah Meriah di Italia

Bulan madu ke luar negeri tidak selamanya harus mahal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2018