Resor Rumah Kubah Unik di Gunung Aktif Jepang

Rumah kuba di Taman Nasional Aso Kuju, Jepang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Setiap wisatawan yang melakukan perjalanan wisata ke sebuah destinasi harus mempersiapkan segala sesuatu, selain bujet, transportasi, penginapan juga perlu dipersiapkan dengan baik. Banyak dari wisatawan melakukan wisata ke sebuah destinasi ingin merasakan pengalaman menginap yang baru dan berbeda, yang tidak dapat dirasakan di tempat lain.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Jika kalian merencanakan berlibur ke Jepang pada liburan musim panas tahun ini, cobalah ke Taman Nasional Aso Kuju Jepang. Di sana kalian akan menemukan ratusan rumah dengan kubah yang berwarna-warni di perkebunan Aso, layaknya rumah yang ada pada animasi teletubies.

Kompleks perumahan tersebut, berada pada ketinggian 1.800 kaki di sebuah gunung berapi di tengah Prefektur Kyushu. Tempat itu menjadi tempat tujuan rekreasi yang tahan gempa karena dibangun dari polistiren.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Di sana, ada sekitar 480 kubah, masing-masing didekorasi secara unik, yang dirancang agar terlihat seperti karakter kartun Jepang, bunga, bola sepak, stroberi dan jamur.

Para tamu dapat tinggal di salah satu kubah dengan semua fasilitas yang biasa diharapkan di resor biasa. Kita juga dapat menikmati banyak kegiatan di tempat termasuk kolam renang, sumber air panas terbuka, restoran, pertokoan dan kandang flamingo.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

Harga kamar untuk satu malam di salah satu kubah mulai dari 125 Australia dolar atau setara Rp1,3 juta.

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024