Dunia Dongeng di FIlm Avatar Kini Bisa Dikunjungi

Taman Dongeng Film Avatar
Sumber :
  • Elsewhere

VIVA.co.id – Masih inget dengan film Avatar? Film ini bercerita tentang seorang tentara bernama Jack bersama dengan ilmuwan, bertugas untuk menjalin hubungan baik dengan penduduk Na’vi berbadan biru dari klan Omaticaya.  

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Film science fiction yang bertema lingkungan ini menampilkan keindahan alam yang luar biasa, lengkap dengan berbagai jenis pohon dan burung raksasa yang berwarna-warni. Tak hanya itu, dunia yang digambarkan seperti negeri dongeng tersebut juga dihuni oleh ratusan jenis kumbang yang luar biasa aneh.

Meski rasanya tak mungkin ditemui di dunia nyata, namun ternyata negeri suku Na'vi ini bisa Anda kunjungi lho.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

Dilansir dari laman nine, Minggu 6 Agustus 2017. Walt Disney World Florida membuka sebuah refleksi dari dunia dalam film Avatar bertajuk 'Pandora, The World of Avatar'.

Berbentuk sebuah theme park, 'Pandora, The World of Avatar' ini dibangun sesuai dengan alam semesta yang ditampilkan dalam film yang disutradarai oleh James Cameron. Theme Park ini akan membuat pengunjung yang datang ke taman tersebut akan merasakan sensasi perjalanan keliling dunia yang dihuni oleh penduduk Banshees dan Na'vis.

Miliarder Ken Griffin Ajak Ribuan Karyawannya ke Tokyo Disneyland

Taman yang baru di buka ini, digadang-gadang menjadi taman terbesar yang pernah ada di Amerika. 

Fitur yang ada termasuk dua wahana baru yaitu pegunungan apung mistis, dan hutan hujan bioluminescent.

Selain kedua fitur itu ada pula Avatar Flight of Passage, yakni sebuah pengalaman 3-D yang akan mensimulasikan penerbangan di atas Pandora. 

Para pengunjung akan merasa seperti sedang melayang di sekitar pegunungan mengambang dan terjun melalui gua-gua kuno menggunakan teknologi tiga dimensi dan sensorik.

Di sisi lain, bagi yang berkunjung bersama keluarga, bisa menyusuri perjalanan penuh mistis di Sungai Na'vi yang penuh dengan hutan hujan bioluminescent yang spektakuler dan berakhir dengan perjumpaan dengan seorang musisi setinggi 10 kaki yang akan bermain musik untuk para tamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya