Menyaksikan Penguin Terbang di Atas Kepala

The Sunshine Aquarium, Jepang
Sumber :

VIVA.co.id – Penguin menjadi salah satu binatang yang menggemaskan, karena cara berjalannya sambil mengepakkan tangannya ke belakang. Bagi sebagian wisatawan dapat menemukan penguin di beberapa taman bermain yang menyuguhkan beberapa wahana khusus untuk hewan-hewan seperti taman safari.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Di sana, Anda dapat melihat mereka berjalan di atas daratan, atau meluncur ke dalam air. Sunshine Aquarium di Jepang memberikan sensasi unik melihat penguin-penguin berenang.

Dilansir dari laman Nine, Jumat 11 Agustus 2017, The Sunshine Aquarium telah membuka sebuah tangki raksasa di atap kompleks urban Sunshine City dekat dengan stasiun Ikebukuro. Sekelompok penguin dirawat dengan teknolgi canggih setelah dilahirkan di sebuah kandang di atas gedung setinggi 40 meter di Tokyo.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Di sini pengunjung dapat menyaksikan penguin terbang di atas kepala dan kota dalam tangki berukuran 1000 meter yang mengelilingi lorong Aquarium ini. Dengan kaca transparan, di sini pengunjung dapat juga melihat pemandangan kehidupan laut lainnya seperti ubur-ubur, atau terumbu karang lainnya yang menjadi populer di instagram.

Sunshine Aquarium ini telah dikunjungi lebih dari tiga juta pengunjung per tahunnya. (asp)

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19
Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024