Jelajah Lokasi-lokasi Syuting Game of Thrones Terbaru

Game of Thrones Season 7.
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA.co.id – Game of Thrones merupakan salah satu serial televisi yang diadaptasi dari seri Novel A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin ini menjadi salah satu serial televisi yang digemari bukan hanya oleh masyarakat Amerika melainkan juga dari luar Amerika.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Banyak dari latar pemandangan yang menakjubkan yang diambil dari serial yang ditayangkan sejak 17 April 2011 lalu, mulai dari Irlandia Utara, Kroasia, Islandia, Maroko, Spanyol. Dilansir dari laman The Sun, Senin, 14 Agustus 2017 berikut ini rangkuman beberapa tempat-tempat yang dijadikan syuting Game of Thrones terbaru.

1. Spanyol

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Ada banyak tempat atau lokasi yang dijadikan latar untuk serial televisi ini mulai dari Gaxatelugatxe di Biscay. Pulau dengan sebuah wihara tua ini hanya dapat dicapai dengan jembatan batu, dan dijadikan lokasi syuting pada bulan Oktober tahun lalu.

Pantai Itzurun di Biscay dengan pemandangan pantai dramatik ini akan menjadi salah satu lokasi syuting invasi armada Daenerys Targaryen. Di pantai Itzurun ini menjadi titik selancar terbaik, karena adanya ombak Atlantik yang menggelegak. Tempat ini paling pas dikunjungi, terutama di bulan-bulan musim panas.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

2. Dubrovnik di Kroasia

Tempat ini tetap menjadi lokasi untuk scene mendaratnya Raja. Dubrovnik, Kroasia adalah kota yang indah di pantai Mediterania dan cocok untuk adegan syuting di laut. Menara Minolta, titik tertinggi di kota, juga digunakan sebagai dinding House Of The Undying.

3. Kastil Ward, Irlandia Utara

Anda bisa merasakan sensasi Game of Thrones dengan tur di National Trust Castle Ward (Kastil Nasional Ward). Kastil Ward Irlandia Utara terlihat jauh lebih suram dalam Game of Thrones daripada di kehidupan nyata, yang cerah dan dikelilingi pemandangan hijau. Adegan kastil difilmkan di Kastil Ward, sementara hutan berhantu di mana Starks menemukan direwolves mereka berada di Tollymore Forest Park.

4. Desa Ait Ben Haddou di Maroko

Kota Yunkai di Game of Throne difilmkan di desa ini dengan mengambil latar di banteng merah Ait-Ben-Haddou. Sedangkan kota tetangganya, Astapor, difilmkan di Essaouria di Maroko, yang merupakan situs warisan dunia UNESCO.

5. Alcazar Seville di Spanyol

Untuk musim kelima Game of Thrones mengambil latar di The Alcazar of Seville, yang merupakan situs warisan dunia UNESCO. Tempat ini sempurna untuk menjelajahi arsitektur kota tua yang luar biasa, sebab The Alcázar of Seville adalah istana kerajaan di Seville, Andalusia, Spanyol, yang pada awalnya dikembangkan oleh raja-raja Muslim Arab.

6. Downhill Strand di Irlandia Utara

Downhill Strand adalah salah satu pantai terpanjang di Irlandia dan menjadi rumah bagi tentara Robert Baratheon. Jika Anda suka berjalan-jalan di sepanjang pantai ikonik kalian bisa mengunjungi kota kecil Castlerock di ujung timur Strand Downhil.

7. Gua Grjotagja, Akureyri, Islandia

Tempat ini menjadi salah satu lokasi di mana Jon Snow dan Ygritte tidur bersama dalam serial musim ketiga. Berada di lokasi yang cukup dingin, dan dipenuhi dengan salju kolam air hangat pun dimanfaatkan keduanya untuk menghangatkan diri.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya