Hotel Unik Berbentuk Kubah untuk Liburan Musim Dingin

Hotel Piere One
Sumber :

VIVA.co.id – Bulan Agustus ini, di Australia tengah mengalami musim dingin. Dan musim ini pula beberapa sekolah mendapatkan jatah untuk berlibur singkat. Meski singkat, bukan berarti tidak bisa mengalami pengalaman musim dingin yang sesungguhnya.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Dilansir dari laman Nine, Senin, 14 Agustus 2017, ada sebuah hotel Iglo yang terinspirasi dari rumah warga Nordik. Hotel ini muncul di dekat Pelabuhan Sydney bernama Hotel Piere One, yang bisa ditinggali sampai akhir musim dingin.

Di dalam hotel yang menyerupai gundukan es ini lengkap dengan perapian, karpet bulu, sandal lembut, dan juga Beans Bags. Namun dari itu semua, ada G.H. Mumm Champagne yang bisa diminum bersama dengan roti panggang hangat kue pai dan sup panas.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Dome atau rumah berbentuk kubah ini sendiri berharga US$400 atau setara dengan Rp5,2 juta untuk tiga jam, sedangkan untuk dome dengan ukuran besar yang mampu menampung 10 orang dihargai dengan US$600 atau setara dengan Rp7,8 Juta.

Harga ini diklaim lebih murah dibandingkan dengan perjalanan Anda langsung ke Antartika. Tempat ini akan dibuka hingga 16 September 2017. (ase)

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian
Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020