Mengintip Tempat Liburan Aktor Hollywood Chris Hemsworth

Pulau Orpeus Lodge
Sumber :

VIVA.co.id – Berlibur ke sebuah pulau menjadi hal yang wajar dilakukan oleh kalangan selebritis Hollywood. Beberapa artis Hollywood yang memilih berlibur ke pulau dengan tujuan untuk mencari ketenangan dan privasi sebelum kembali ke aktivitas pekerjaan mereka.

Mantai di Cable Beach Australia, Bisa Lihat Fenomena Tangga ke Bulan

Hal serupa juga berlaku bagi pasangan artis Hollywood, Chris Hemsworth dan Elsa Pataky, yang baru-baru ini berlibur ke Pulau Orpheus Lodge, Australia, untuk merayakan ulang tahun ke-34 Chris.

Dilansir Nine, Selasa, 15 Agustus 2017, Pulau Orpheus Lodge merupakan salah satu resor bintang lima yang sangat terkenal. Bisa dicapai dengan penerbangan selama 90 menit dari Cairns.

4 Tips Belanja Puas dan Enggak Ketipu Saat Liburan ke Australia

Di pulau ini terdapat resor eksklusif yang hanya bisa menampung hingga 28 tamu pada satu waktu tertentu. Di sini para tamu dapat menikmati snorkeling, bersantai di pantai, menjelajahi flora di dekatnya, dan menikmati cuaca hangat tanpa keramaian.

Selain itu, di ujung pantai ini juga menawarkan pemandangan Great Barrier Reef yang hanya dapat diakses menggunakan helikopter.

Jalan-jalan ke D'Arenberg, Kilang Anggur Terbaik di Australia

Tidak hanya itu, ada banyak hal yang bisa dilakukan di Pulau Orpheus, mulai dari melakukan pengalaman menyelam  pada malam hari untuk menjelajahi keindahan pulau ini. Atau, kalian bisa melakukan relaksasi di Gwandalan Day Spa yang menawarkan perawatan, dan terapi sentuhan tradisional yang diilhami dari suku Aborigin.

Orpheus memiliki lima pilihan akomodasi, mulai dari US$1.500 atau Rp19,5 juta per malam untuk North Beachfront Room, sampai Chris dan Elsa's South Suite dengan harga US$ 2300 atau Rp29,9 juta per malam. Akomodasi menjamin privasi dengan kemewahan yang santai.

Kursi yang tidak terisi di bis-bis wisata banyak terlihat di Australia selama musim panas ini.

Kebakaran Hutan dan Virus Corona Ancam Industri Wisata Australia

Dari 9,3 juta turis ke Australia, 1,4 juta turis berasal dari China

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2020