Kerlip Lampu Nabana No Sato, Hangatkan Hati di Musim Dingin

Illuminasi, pertunjukkan lampu di Jepang
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Jepang menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi sebagian masyarakat dunia. Beragam kegiatan pun dapat disaksikan ketika tiba di Jepang. Salah satu kegiatan yang bisa disaksikan ketika Anda ingin mengunjungi Jepang pada musim dingin, adalah Iluminasi. 

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Iluminasi merupakan sebuah atraksi lampu berkilauan yang menghiasi langit. Atraksi ini menjadi salah satu daya tarik utama di Jepang saat musim dingin. Namun, di Taman Bunga Nabana No Sato di Prefektur Mie, Jepang Anda dapat menyaksikan Iluminasi yang tidak hanya muncul di musim dingin tapi juga di musim semi.

Dilansir dari laman resmi pariwisata Jepang, Japantravel  Preketur Mie, Senin, 21 Agustus 2017, Nabana No Sato menjadi tempat yang menyelenggarakan Iluminasi paling lama dibandingkan dengan tempat lainnya di Jepang, yakni dimulai dari pertengahan Oktober sampai awal Mei. Saat musim dingin, Iluminasi dapat dilihat dari pemasangan lampu LED yang didekorasi di pohon 'kering', namun saat musim semi lampu LED ini akan berkolaborasi dengan bunga-bunga yang mekar di musim semi. 

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Ketika datang ke sini pada sore hari, Anda dapat menikmati hamparan bunga yang luas yang ada di taman ini, sedangkan pada malam harinya, bunga-bunga ini akan diterangi lebih dari 8 juta lampu LED. Bunga-bunganya pun bermacam-macam bergantung pada musimnya, bunga pume (ume) pada bulan Februari, awal Maret hingga awal April bunga sakura, dan bunga tulip pada bulan April sampai awal Mei. 

Untuk ke tempat ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar 2.300 yen atau setara dengan Rp280.000an yang termasuk voucer makan atau souvenir sebesar 1000 yen atau setara dengan Rp122.000. Bagi turis muslim dapat menggunakan voucher ini untuk membeli kebab halal di area food court. 

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Nabana No Sato dapat ditempuh dalam waktu 50 menit dengan menggunakan JR atau Kerea Kinetetsu dari Stasiun Tsu atai 30 menit dari Stasiun Nagoya. Ada pula bus seharga 220 yen atau setara Rp26.800an per orangnya dari Stasiun Nagashima, atau bisa menggunakan taksi dari stasiun Nagashima dengan biaya 970 yen atau setara dengan Rp118.300-an. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya