VietJet Air Bakal Buka Penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh

VietJet Air bakal buka penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh mulai 20 Desember 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dinia Adrianjara

VIVA.co.id –  Maskapai penerbangan VietJet Air, resmi mengumumkan penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh, untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat Indonesia dan Vietnam. Pengumuman ini dilakukan bertepatan dengan kunjungan Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam, Nguyen Phu Trong ke Indonesia.

"VietJet secara resmi mengumumkan penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat, serta meningkatkan sektor pariwisata, guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan kedua negara," kata Wakil Presiden Direktur VietJet Air, Nguyen Thanh Hung, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa 22 Agustus 2017.

Pembukaan rute penerbangan baru ini dilandasi dengan potensi neraca perdagangan Indonesia dan Vietnam yang terus meningkat, bersama dengan kamajuan di hampir semua sektor ekonomi, terutama dalam industri penerbangan.

VietJet saat ini mengoperasikan 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan domestik maupun internasional. Penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Jakarta dijadwalkan setiap hari, dan beroperasi mulai 20 Desember 2017.

"Kami berjanji akan membawa angin segar ke industri ini, menawarkan pengalaman baru bagi para pelanggan yang tentunya tetap menjaga standar kualitas tinggi dalam layanan," kata Nguyen.

Ia juga berharap, pembukaan rute baru antara Indonesia dan Vietnam ini dapat menyumbangkan peningkatan dan pendorong bagi pertumbuhan wisata, investasi, serta perdagangan untuk kedua negara. (asp)

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat
Pesawat Batik Air

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

KNKT membeberkan kronologi pilot dan kopilot maskapai Batik Air yang tertidur saat menerbangkan pesawatnya. Namun, beruntung pesawatnya mendarat dengan selamat di Soetta.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024