Rekomendasi 5 Destinasi Terbaik Dubai

Ras Al Khor Wildlife Sanctuary
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kita semua mengetahui, bahwa selama ini Dubai (Uni Emirat Arab) dikenal dengan kemegahan gedung pencakar langit serta resor-resor mewah, yang jarang ditemui di negara lainnya yang ada di belahan bumi ini. Pihak Pemerintah setempat memberikan beberapa tempat-tempat wisata yang dapat membuat Anda untuk menikmati Dubai dengan cara yang berbeda.

Menengok Kemeriahan Dubai Menjelang Idul Adha

Kali ini, pihak Dubai Tourism Indonesia, memberikan rekomendasi tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi, dan berinteraksi dengan para satwa, yang dikutip dari siaran resminya kepada VIVA.co.id, Selasa 22 Agustus 2017

1. Dubai Turtle Rehabilitation Project

Lompat Dari Ketinggian 14 Ribu Kaki di Dubai, Berani Coba?

Terletak di Jumeirah Al Naseem Hotel, atau tidak jauh dari Burj Al Ara, di tempat ini Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat kura-kura yang telah direhabilitasi, dan dilepaskan kembali ke laut. Di tempat ini pula, Anda dapat berkesempatan untuk memberi makan penyu. 

Aktivitas ini biasa dilakukan pada pukul 11.00 setiap hari Rabu. Jika ke sini, Anda tidak perlu membeli tiket masuk karena di tempat ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Keseruan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Jelajahi Dubai

2. The Lost Chambers Aquarium

Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi para pecinta laut. Di sini kalian dapat mencoba pengalaman berenang bersama hiu, lumba-lumba, atau berfoto bersama dengan singa laut. Di tempat ini pun kalian dapat mengikuti kelas yoga di sebuah ruangan yang dikelilingi oleh kehidupan laut yang berkilau.

The Lost Chambers Aquarium terletak di Atlantis The Palm Dubai Hotel. Jika menginap di hotel ini, Anda dapat masuk ke waterpark, dan akuarium secara cuma-cuma.

3. Ras Al Khor Wildlife Sanctuary

Tempat ini menjadi lokasi yang sempurna untuk mengamati dan memotret burung, salah satunya burung flamingo. Tempat ini tepat untuk berpiknik dengan pemandangan yang membuat semua orang berdecak kagum. Jika Anda beruntung, seekor burung mungkin terbang melewati bahu Anda untuk meminta camilan kecil.

4. Platinum Heritage Private Falconry

Di tempat ini, Anda akan menemukan burung elang. Untuk mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan burung yang indah dan agung ini, tempat ini pun telah dikunjungi oleh selebritis Hollywood, Selena Gomez.

5. Ski Dubai

Ski Dubai terletak di dalam Mall of the Emirates, dan merupakan sebuah resor ski. Di sini, Anda akan memiliki kesempatan untuk dapat lebih dekat melihat para penguin. Selain itu, di sini Anda dapat bermain salju atau ski di lereng Ski Dubai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya