Berlibur ke Laut Jawa dengan Kapal Pesiar

Genting Dream
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Anda ingin berlibur menikmati kapal pesiar? Dream Cruises, salah satu brand kapal pesiar dari  Genting Cruise Line, Singapura, mengadakan Travel Trade and Media perdananya di Medan, Jakarta, dan Surabaya, untuk memperkenalkan kapal pesiar mewahnya.

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Genting Dream merupakan resor mewah terpadu di atas laut yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas Asia. Kapal pesiar ini akan berangkat dari Singapura mulai 20 November 2017.

Senior Vice President International Sales of Genting Cruise Lines, Michael Goh mengatakan, Genting Dream menawarkan rencana perjalanan menarik. Yaitu dua malam pelayaran akhir pekan, dan juga pengalaman berlayar selama lima malam.

INFOGRAFIK: Menguak Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, 5X Dari Titanic

"Kita bisa mengarungi Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang, dan Phuket termasuk juga rute pelayaran terbaru ke Laut Jawa menuju Surabaya, dan juga Bali Utara," kata Michael saat ditemui di Jakarta, Rabu 23 Agustus 2017.

Di dalam kapal pesiar, para tamu dapat menikmati fasilitas-fasilitas mewah. Seperti, ZoukOut At The Sea, yaitu sebuah kelab mewah dan pertunjukan kembang api di laut pertama di Asia.

Mau Rasakan Pengalaman Wisata Kapal Pesiar Kelas Dunia? Begini Caranya

"Genting Dream merupakan kapal pesiar mewah di Asia dengan bobot 151 ribu ton yang menghabiskan biaya pembuatan sebesar Rp1 miliar dolar. Genting Dream memiliki 1.674 kabin dan 142 buah kamar Dream Palace Suite, yang merupakan fitur kamar termewah," tuturnya.

Menurutnya, Indonesia masih menjadi pasar yang penting bagi Genting Cruise Lines, karena tingginya permintaan segmen kelas atas dari negara ini.

"Penerbangan ke Singapura semakin mudah, dengan banyaknya pilihan penerbangan dari Indonesia. Selain itu, paket wisata FlyCruise juga semakin diminati wisatawan," ujar Michael.

Dia yakin, Dream Cruises dapat memenuhi kebutuhan wisatawan yang tengah berkembang saat ini, dengan menawarkan pengalaman berlibur super mewah yang baru dan unik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya