Keanehan Rumah Misteri Winchester

Winchester Mystery House
Sumber :

VIVA.co.id – Winchester Mystery House telah menjadi daya tarik para pemburu hantu yang ingin merasakan sensasi horor. Bau sup ayam, penampakan supernatural di daerah lain, dan pintu-pintu secara ajaib terbuka adalah beberapa hal paranormal yang dilaporkan terjadi di rumah tersebut.

4 Tempat Liburan Ini Penuh Misteri, Mulai dari Snake Island

Dilansir Business Insider, Kamis 24 Agustus 2017, setelah Sarah Winchester kehilangan suami dan anak satu-satunya, merasakan hal-hal supernatural.  Dia lalu berkonsultasi ke seorang psikiater di Boston, Amerika Serikat. Psikiater itu mengatakan bahwa keluarganya dihantui oleh arwah orang-orang yang dibunuh oleh senjata Winchester.

Satu-satunya solusi adalah untuk membangun sebuah rumah, di mana arwah-arwah tersebut dapat hidup. Winchester lalu membeli sebuah rumah di pedesaan California pada 1886, dan menyewa para pekerja konstruksi untuk bekerja 24 jam.

6 Tempat Wisata Mistis Terseram Dunia, Lawang Sewu Termasuk

Rumah tersebut kini memiliki 160 kamar, 2.000 pintu, dan 10 ribu jendela, 47 tangga, dan 47 tempat perapian, dan enam dapur. Beberapa tangga bahkan konon dikabarkan tidak menuju ke suatu tempat, dan beberapa pintu membuka ke sebuah dinding.

Keanehan dari rumah ini telah menarik banyak wisatawan. Rumah ini lalu dibuka untuk publik dan menjadikannya atraksi turis untuk merasakan dunia 'kegelapan'.

Lima Kastel Paling Berhantu di Eropa

Rumah misteri Winchester

Suasana rumah Winchester Mystery House

Ilustrasi wanita berbaju putih di terowongan Belchen, Swiss

7 Tempat Wisata Paling Horor di Dunia, Indonesia Termasuk

Banyak tempat-tempat wisata mistis dan misterius di dunia. Bukannya dihindari, justru tempat-tempat misterius itu punya magnet

img_title
VIVA.co.id
24 April 2018