AirAsia Gelar Travel Fair, Diskon Hingga 40 Persen

AirAsia.
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id – Manjakan pelanggannya, AirAsia Indonesia menggelar travel fair di Lippo Mall Kuta, Bali, mulai 24 Agustus hingga 27 Agustus 2017. Tiket rute perjalanan yang ditawarkan oleh AirAsia Indonesia tersebut untuk periode terbang mulai dari 5 September 2017 hingga 8 Februari 2018.

Mantan Eksekutif Adidas Colin Currie Gabung ke AirAsia Group

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Kamis 24 Agustus 2017, ajang Travel Fair ini menawarkan berbagai promosi istimewa, seperti diskon hingga 40 persen ke berbagai destinasi internasional. Destinasi-destinasi yang mendapatkan potongan harga di AirAsia Travel Fair ini antara lain Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang dan Australia.

"Dengan potongan harga untuk sekitar 400 ribu kursi yang ditawarkan, dan lebih dari 60 rute penerbangan yang menghubungkan Bali dengan seluruh destinasi AirAsia, baik secara langsung maupun melalui hub internasional kami di Kuala Lumpur dan Bangkok. Kehadiran travel fair ini diharapkan dapat terus meningkatkan gairah masyarakat untuk bepergian," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

AirAsia Pakai Layanan Email Berbasis Kecerdasan Buatan

Bagi nasabah pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG terdapat berbagai promo menarik untuk tidak dilewatkan, mulai dari potongan harga hingga 50 persen, dan cicilan nol persen sampai dengan 24 bulan. Pengguna kartu CIMB Niaga juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta dengan minimum transaksi sebesar Rp5 juta. (one)

AirAsia.

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

AirAsia akan merevoluasi perjalanan udara dengan menyediakan layanan mobilitas udara yang lebih canggih kepada penumpang.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022