Bulan Madu ke Jepang, Coba Tokyo River Cruise

Tokyo River Cruise
Sumber :

VIVA.co.id – Jepang tak pernah gagal untuk memberikan segala keindahannya untuk dinikmati wisatawan. Kota modern berpadu dengan budaya tradisional Jepang menjadi daya tarik kota Tokyo, dan banyak kota Jepang lainnya.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Selain itu, keindahan alam Jepang dan beragamnya atraksi wisata membuat Jepang menjadi salah satu tempat terbaik untuk bulan madu. Salah satu agen perjalanan yang ikut memeriahkan Japan Travel Fair, yang digelar oleh Japan National Tourism Organization, memberikan rekomendasi beberapa tempat wisata yang dapat dikunjungi.

Felix, travel consultan Dwidaya Tour,  menyebut ada beberapa daerah di Jepang yang bisa dikunjungi oleh wisatawan pengantin baru, seperti Tokyo, Hokaido, hingga Osaka. Para honeymooners perlu mencoba Tokyo River Cruise untuk menikmati malam romantis menyusuri sungai Tokyo.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

"Sebenarnya tempat-tempat di Jepang itu romantis. Ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi, seperti Tokyo River Cruise, di situ kita bisa liat pemandangan malam Tokyo, sambil menyusuri sungai menggunakan kapal feri. Di situ juga kita bisa lihat Sky Tower Rainbow, itu bagus banget," ucapnya kepada VIVA.co.id, Jumat, 25 Agustus 2017.

Tokyo River Cruise

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19
Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024