Kamping di Hotel Balon Sambil Menikmati Jutaan Bintang

Hotel balon, Campera Hotel.
Sumber :

VIVA.co.id – Kamping mewah (glamping) menjadi alternatif liburan yang mulai marak di beberapa negara, salah satunya Meksiko. Kamping sendiri menyajikan liburan yang berdekatan dengan alam, namun masih dapat merasakan fasilitas layaknya hotel berbintang. Anda tak harus merasakan sulitnya tinggal di alam, atau tidur dengan menggunakan tenda dan terbatas fasilitas.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Diketahui, baru-baru ini sebuah hotel di kawasan perkebunan Anggur di Baja California, Meksiko, menyediakan sebuah area glamping dengan bentuk yang kreatif dan baru, berupa balon transparan. Campera Hotel, menjanjikan Anda tempat menginap nyaman sambil menatap lima juta bintang-bintang di angkasa, yang dapat dilihat secara langsung ketika Anda berbaring.

Dilansir dari laman Travelandlesuire, Rabu 30 Agustus 2017, tempat ini memiliki 10 glamping berbentuk gelembung yang berada di sekitaran kebun anggur. Resor ramah lingkungan ini menjanjikan Anda pengalaman menyenangkan berada di tengah kebun anggur.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Setiap kampingnya dilengkapi dengan tempat tidur besar dengan seprai mewah, dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang terhubung ke kamar.

Selain itu, tempat ini pun menjadi salah satu tempat terbaik untuk para penggemar makan dan penggemar anggur. Sebab di sini Anda akan menemukan beragam anggur ketika melakukan perjalanan menuju tempat ini.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

Beragam jenis anggur yang ada mulai dari anggur merah, anggur putih, hingga anggur rosen pun dapat Anda rasakan di tempat ini, yang bisa ditemukan di sekitar tempat menginap Anda.

Selain itu, bagi Anda yang merupakan pencinta anggur coba datangi Guadalupe Valley dengan berkendara menyusuri Ruta del Vino. Di sana Anda akan menemukan beberapa pembuat anggur berkualitas tinggi di Baja, seperti Hacienda La Lomita, Casa de Piedra dan Viñas de Garza.

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020