Wisata Jelajah Sekolah Sihir Harry Potter Versi Digital

Hogwarts Harry Potter
Sumber :
  • Twitter/@Pottermore

VIVA.co.id – Penggemar Harry Potter atau yang dikenal dengan Potterhead bulan ini dapat semakin dekat dengan Hogwarts. Pasalnya, pada 1 September lalu, salah satu situs penggemar Harry Potter yakni Pottermore telah merilis sebuah situs tur interaktif yang memungkinkan mereka untuk melakukan tur digital ke sekolah sihir terkenal tersebut.

10 Hal Menarik Tentang Severus Snape yang Jarang Diketahui

Dilansir dari laman, globalnews, Pottermore mengutarakan sebuah pernyataan kepada TIME bahwa game tersebur mencakup hot spot yang dapat diklik yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin sepanjang tur mereka.

"Pengguna yang mengunjungi Pottermore akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi sekolah sihir yang terkenal ini, termasuk lapangan Quidditch tempat Harry menguasai Golden Snitch dan hutan terlarang, lengkap dengan pondok Hagrid. Benteng dan pekarangannya dibumbui dengan 'hot spot' - titik yang dapat diklik yang diperluas untuk memberikan rincian tentang keajaiban dan misteri sekolah sihir terkenal yang dihadiri Harry Potter, " kata Pottermore dalam pernyataan tersebut.

JK Rowling Pamer Naskah Harry Potter yang Ditolak Penerbit

Selain membiarkan penggemar berkeliaran di sekitar lapangan, situs web ini pun memberikan pengalaman seru lainnya yang mencakup Hutan Terlarang, pondok Hagrid, lapangan Quidditch dan eksterior kampus.

"Dari rumah kaca Profesor Sprout ke pondok Hagrid, pengalaman ini menampilkan banyak detail ikon dari sekolah sihir, yang dapat Anda pelajari dan selidiki dengan kecepatan Anda sendiri. (Sayangnya, Argas Filch yang menggerutu termasuk dalam pengalaman ini. Mungkin dia muncul karena kursus Kwikspell-nya.)" ungkap sebuah pesan berbunyi di situs web tersebut.

Makan Malam Romantis di Kastil Sekolah Sihir Hogwarts, Mau?
Rupert Grint.

6 Pemain Film Harry Potter Sudah Berumah Tangga dan Punya Anak

Kabar gembira bagi para penggemar film Harry Potter, sebab dalam waktu dekat para pemainnya bakal reuni lewat Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021