Para Pecinta Petualangan Adrenalin Wajib Coba Atraksi Ini

Zip line terpanjang di Dubai
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi para pecinta wisata adrenalin, khususnya penggemar atraksi zip line, dalam waktu dekat akan dapat merasakan pengalaman terbang dengan kecepatan tinggi di Dubai.

Lompat Dari Ketinggian 14 Ribu Kaki di Dubai, Berani Coba?

Dubai, sebagai negara yang selalu memberikan inovasi terbarunya, telah memasang sebuah jalur zip line di puncak gunung tertinggi di Gunung Jebel Jais.

Wahana zip line ini akan menjadi zip line terpanjang di dunia, karena memiliki rute sepanjang 2,8 kilometer, atau setara dengan 28 lapangan sepak bola.

Keseruan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Jelajahi Dubai

Dilansir dari laman Nine, Senin 4 September 2017, zip line ini akan membuat jantung Anda berdegup kencang. Anda akan meluncur bergelantungan pada tali sepanjang 2,8 kilometer di ketinggian 1,9 kilometer di atas permukaan laut, dengan kecepatan meluncur berkisar antara 88 hingga 120 kilometer per jam.

CEO Otoritas Pengembangan Pariwisata Kota Ras Al Khaimah, Haitham Mattar menjelaskan kepada Independent, bahwa atraksi terbaru Dubai ini akan memungkinkan wisatawan untuk merasakan pengalaman bagaimana rasanya terbang.

Floating Seahorse, Vila Mewah dengan Pemandangan Bawah Laut

"Zip line ini sangat berbeda dengan pengalaman lain di luar sana. Setelah sabuk pengaman dipakai, para peserta akan melambung melewati langit seolah-olah seperti burung. Ini paling menyerupai pengalaman terbang," tuturnya. (asp)

Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab.

Menengok Kemeriahan Dubai Menjelang Idul Adha

Dubai menawarkan sejumlah pertunjukan saat Idul Adha.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2018