Geger Pose Selfie Ekstrem Pilot dari Jendela Pesawat

Aksi pilot pose di udara
Sumber :
  • Instagram @pilotganso

VIVA.co.id – Profesi sebagai seorang pilot pesawat terbang seringkali dianggap punya prestise. Apalagi belakangan, aktivitas sejumlah pilot saat ada di atas udara sering dipamerkan di akun media sosial.

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

Bukan hanya memamerkan aktivitas di dalam pesawat atau memamerkan foto-foto indahnya pemandangan dari udara. Belum lama ini, akun Instagram @pilotganso pun bikin heboh, karena menampilkan foto seorang pria dengan seragam pilot, berpose di udara, sambil mengeluarkan kepala bahkan setengah badan dari jendela pesawat dan tersenyum.

Unggahannya yang disukai lebih dari 66.800 orang beberapa waktu lalu menuai protes, dari warganet. Aksi pilotganso dianggap nekat dan terbilang cukup membahayakan. Tak hanya itu, foto tersebut bahkan mengundang tanya para warganet. Banyak yang meyakini, foto itu palsu.

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

"Bagaimana bisa ketika Anda melakukan hal itu, tidak berpengaruh terhadap kabin atau wajah Anda, karena adanya tekanan angin yang cukup kuat ketika Anda membuka jendala tersebut," ungkap salah satu pengguna Instagram yang dikutip dari laman Nine, Kamis 7 September 2017.

Karena dicecar banyak pertanyaan, pilotganso pun mengakui, foto-foto nekat tersebut ternyata palsu dan hanyalah sebuah editan foto dengan menggunakan aplikasi dari photoshop.

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M
Ilustrasi Pilot.

Pilot Lempar Kendali ke Kopilot untuk Bantu Persalinan Ibu di Udara, Netizen: Keren!

Belum lama ini seorang pilot yang telah memiliki pengalaman selama 18 menambahkan satu pencapaian penting lagi dalam daftar prestasinya, yaitu bantu persalinan melahirkan

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024