Rekomendasi Sejumlah Destinasi Wisata Favorit Mike Lewis

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Travelling menjadi kegemaran kaum muda untuk mengekplorasi destinasi-destinasi wisata di Indonesia, sekaligus melepaskan kepenatan dari rutinitas harian. Tak terkecuali aktor sekaligus model tampan asal Kanada, Mike Lewis, yang mengaku suka travelling.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

"Saat travelling semuanya harus lepas, melupakan sejenak kehidupan pribadi dan enjoying holiday," katanya saat ditemui VIVA.co.id baru-baru ini, di Kawasan Jakarta Barat.

Mantan suami dari Tamara Blezensky ini mengatakan, ia termasuk pelancong yang suka wisata di gunung, maupun wisata di pantai, namun demikian, destinasi tujuan wisatanya harus seimbang dan disesuaikan dengan mood.

Anak Minta Mike Lewis Buru-buru Nikah Lagi

"Aku suka scuba di Raja Ampat, Bali, sama Gili. Aku juga suka ke Gunung tapi gunung di Indonesia beda sama di luar negeri. Gunung di luar tinggi banget jadi butuh persiapan ekstra. Kalau di Indonesia gak terlalu tinggi, aku suka sih tapi enggak terlalu menantang, kalau di luar lebih menantang," katanya.

Mike mengaku suka berlibur ke Bali, Lombok, Derawan, Bunaken, Manado, dan Raja Ampat. Dia pun ingin mengeksplorasi Indonesia lebih jauh ke destinasi-destinasi wisata Indonesia.  

So Sweet, Mike Lewis dan Tunangan Saling Puji Sambil Rangkulan Mesra

"Destinasi impian aku di Indonesia aku penasaran ingin ke Ambon, karena sahabat aku dari Ambon, aku janji sama dia buat ke Ambon, karena di sana juga bagus kok," ucapnya.
 
Tidak hanya Ambon, dia juga ingin berkunjung ke Pulau Komodo dan Danau Toba.

"Aku juga penasaran ingin ke Pulau Komodo, ada binatang yang punya sejarah sendiri, unik, situs Warisan UNESCO juga, aku harus tahu kenapa bisa dapat predikat itu. Aku juga penasaran ingin ke Danau Toba," ucapnya.

Menurut dia, melakukan travelling di Indonesia tidak pernah membuatnya bosan. Karena, setiap daerah di Indonesia memiliki keunikannya sendiri dan tak boleh untuk dilewatkan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya