Cara Mudah Berkunjung ke Jepang

Wisata Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino

VIVA.co.id – Liburan ke Negeri Sakura Jepang pasti diidam-idamkan oleh sebagian masyarakat di Tanah Air. Namun, untuk bisa terbang ke sana, tidaklah murah.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Harga tiket pesawat dan biaya hidup di Jepang terbilang cukup mahal. Makanya, tak segan-segan masyarakat di Tanah Air mencari alternatif dengan mendapatkan agen travel yang menawarkan paket murah ke Jepang.

Seperti saat gelaran Cool Japan Travel Fair 2017 kali ini yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta. HIS Travel Indonesia salah satu agen perjalanan terkemuka di Jepang menawarkan paket liburan ke Negeri Sakura dengan menggandeng BNI dan maskapai penerbangan ANA (All Nippon Airways).

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

"Ini acara kedua yang telah kami gelar. Harapan kami bisa banyak turis Indonesia berkunjung ke Jepang," ucap Presiden Direktur H.I.S.Travel Indonesia, Mutsumi Gomi melalui keterangan tertulis, Minggu 10 September 2017.

Mutsumi menawarkan paket yang memudahkan keinginan para calon turis untuk bisa berkunjung ke Jepang. Paket tur yang ditawarkan tersebut berupa paket Mono Tokyo sebesar Rp5,9 juta all-in dan  paket Mono Sapporo seharga Rp9 juta all-in.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

“H.I.S Travel Indonesia juga menyediakan lebih dari 300 pilihan optional tour dengan beragam aktivitas menarik untuk melengkapi perjalanan ke Jepang," dia menambahkan.

Sementara itu, BNI juga membantu calon konsumen yang ingin berwisata ke Jepang dengan penawaran Japan Credit Bureau (JCB).

Peningkatan jumlah kartu BNI-JCB ini juga disasar melalui kerja sama BNI dengan HIS Travel, salah satu agen perjalanan yang memiliki akses luas pada destinasi-destinasi wisata dunia terutama Jepang, yaitu dengan bekerja sama menggelar annual event Cool Japan Travel Fair 2017.

"Benefit pemegang kartu JCB di Jepang antara lain, diskon 20 persen tiket bus bandara dari bandara ke pusat kota,” ujar Sekretaris Perusahaan BNI Kiryanto.

Keuntungan yang diberikan, dia menambahkan, antara lain dengan memberikan kemudahan melalui benefit khusus, sehingga dapat mendukung peningkatan kepedulian dan loyalitas kepada konsumen.

Sementara itu, lewat akun Instagramnya, HIS Travel ingin memanjakan masyarakat Tanah Air agar bisa berkunjung ke Jepang.

"Dengan keindahan dan keunikannya, Jepang masih menjadi destinasi liburan favorit di Indonesia. H.I.S. Travel Indonesia menawarkan perjalanan ke Jepang dengan mudah, nyaman, dan terjangkau melalui Cool Japan Travel Fair 2017. Ayo dapatkan penawaran terbaik dari kami 7-10 September 2017," tulis HIS Travel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya