Garuda Indonesia Travel Fair Phase II Beri Diskon Hingga 80%

Ilustrasi Pesawat Garuda.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA.co.id – Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase II yang akan dilaksanakan di 22 kota besar di Indonesia mulai tanggal 15-24 September 2017.

Garuda Indonesia Online Travel Fair Gaet Wisawatan Mancanegara

Pelaksanaan GATF 2017 phase II ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

GATF 2017 phase II ini menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau. Garuda memberikan diskon sampai dengan 80 persen untuk tiket penerbangan dengan pemesanan pada jam-jam tertentu di acara ini.

Rupiah Melemah, Industri Penerbangan Garuda Tak Goncang

"Kami telah bekerjasama dengan beberapa bank mitra terbaik untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia di 22 kota besar di Indonesia tersebut,” kata Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, dalam siaran pernya kepada VIVA.co.id, Jumat, 15 September 2017.

Berikut ini berbagai program dan kegiatan yang menarik di GATF 2017.

Promo Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair Yogyakarta

1. Program Happy Hour

Para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan  pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

2. Program best deal

Para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50 persen, yang dapat dinikmati sepanjang hari selama acara.

3. Program diskon reguler

Pengunjung juga dapat menikmati diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan. Rute domestik diskon hingga 13 persen, sedangkan rute internasional diskon hingga 20 persen.

4. Program diskon penukaran GarudaMiles

Pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles, dan dapatkan extra miles untuk anggota GarudaMiles baru.

5. Program diskon kargo

Nikmati diskon hingga 50 persen bagi pengunjung dan agen travel yang berkeinginan untuk melakukan pengiriman barang selama pameran GATF 2017 phase  II di bulan September ini.

6. Program prepaid baggage & advance seat request

Dapatkan diskon menarik hingga 30 persen untuk prepaid baggage dan advance seat request (leg room & non leg room).

7. Penjualan barang sales on board

Bagi anda yang tertarik dengan barang-barang sales on board, dapatkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai macam barang.

8. Program SkyTeam & Interline

Bagi anda yang ingin berkeliling dunia, Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam dan bekerjasama dengan berbagai maskapai di seluruh dunia, memberikan penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia. Selain itu Anda juga akan dibantu oleh travel consultant Garuda untuk merencanakan perjalanan Anda.

9. Program penawaran khusus umrah

Bagi kaum muslim yang ingin melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci, dapatkan harga khusus untuk perjalanan ibadah dengan cicilan nol persen hingga 12 bulan dari BNI Syariah.

10. Program diskon Citilink

Selain Garuda Indonesia, di GATF kali ini Citilink juga menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute penerbangannya.

11. Program undian

Undian berupa tiket pesawat Garuda Indonesia, dengan syarat melakukan pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan minimal transaksi Rp10.000.000, dan berhak untuk mendapatkan satu lembar kupon yang akan diundi di setiap harinya.

12. Berbagai games dan voucher menarik

Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dan voucher dengan mengikuti berbagai permainan menarik dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kuitansi) GATF 2017 di booth “Games”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya