Sensasi Menginap di Hotel Pasir

Gold Coast
Sumber :
  • nine

VIVA.co.id – Ketika berbicara tentang hotel, yang muncul dalam benak adalah bangunan beton kuat menjulang tinggi dan megah. Namun, bagaimana jika sebuah hotel justru dibangun dari pasir, seperti saat anak-anak membangun istana pasir di tepi pantai?

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Sebuah hotel yang baru dibuka di Gold Coast, keseluruhan bangunannya dibuat dari pasir. Hotel ini pun memberi arti berbeda mengenai "Hotel pinggir pantai". Diberi nama "The Sand Hostel" hotel yang dibangun sementara di Pantai Kurrawa, Gold Coast Australia ini hanya membutuhkan waktu tiga pekan untuk didirikan.

Dilansir laman Nine, Rabu 20 September 2017, bangunan unik yang dibangun dari 24 ton pasir lokal ini menawarkan delapan kamar tidur, bar, area lounge, dan lapangan voli. Meski demikian, hotel yang dirancang oleh perancang produksi Mad Max Jon Dowding dan pemahat pasir Denis Masoudm ini memiliki interior hotel yang menakjubkan.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Ini terlihat dari kamar tipe double yang ditata dengan perabotan minimalis dan tempat tidur berwarna putih yang asli dan tidak terbuat dari pasir. Jika kalian, berencana menginap di sini, jangan kaget jika sering merasakan getaran apokaliptik.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi menginap di bangunan berpasir ini, bisa mulai melakukan reservasi 20-22 September 2017 di Hoste World dengan harga mulai dari US$7,50 atau setara Rp99.577 per malam.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian
Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020