Liburan Asyik di Tanjung Lesung dengan Akomodasi Terjangkau

Camping Ground di Tanjung Lesung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Luzman Karami

VIVA.co.id – Pantai Tanjung Lesung di Kabupaten Pandeglang, Banten, memiliki keindahan alam yang mempesona. Anda bisa mengajak keluarga atau kerabat untuk menikmati keindahan pantai yang sejuk ini.

Keseruan Membuat dan Terbangkan Layangan di Tanjung Lesung

Salah satu yang menjadi pertimbangan dalam berwisata adalah akomodasi. Jika menginap di hotel, tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Untuk Anda yang memiliki budget pas-pasan, ada alternatif yang bagus untuk akomodasi di Tanjung Lesung. Anda bisa memanfaatkan fasilitas camping ground yang ada di pinggir pantai.

Kualitas dan Popularitas Layang-layang RI Diakui Dunia

Camping ground merupakan tempat penginapan yang berupa tenda. Biaya akomodasi di tenda ini relatif murah, yakni Rp500 ribu semalam.

"Harga di sini Rp500 ribu dengan dua tempat tidur dan satu kali coffee break dan snorkeling. Untuk extra bed, dikenakan biaya tambahan  sebesar Rp150 ribu, dengan breakfast tanpa snorkeling," kata Engkar, petugas camping ground di Tanjung Lesung, kepada VIVA.co.id, Sabtu 23 September 2017.

Indahnya Ratusan Layang-layang Hiasi Tanjung Lesung

Ada 34 tenda yang tersedia di camping ground. Untuk kamar mandi, ada di luar. Ada 6 kamar mandi laki-laki dan 6 kamar mandi perempuan. Camping ground ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi.

"Di sini biasa ramai saat weekend. Kalau hari biasa sepi. Di tiap tenda, ada fasilitas colokan dan juga ada kipas angin," jelas Engkar. (ren)

Pantai Tanjung Lesung

Tiga Bulan Pasca Tsunami, Pantai Tanjung Lesung Dinyatakan Aman

"Saya bicara ini atas izin BMKG dan BNPB," kata Menpar Arief Yahya.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2019