Wujudkan Mimpi Keliling Eropa Lewat Paket Murah

Ilustrasi suhu panas dan liburan
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA.co.id – Traveling sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi kaum urban. Tingginya minat pelancong dalam negeri mengunjungi destinasi wisata top dunia pun mendorong munculnya berbagai travel fair yang menawarkan paket wisata menarik dengan harga bersahabat.

Trik Dapat Tiket Murah, Gak Mesti Hari Tertentu

Seperti yang juga ditawarkan Bayu Buana Holiday Travel Fair yang akan digelar pada 29 September - 1 Oktober mendatang. Ada berbagai promo paket wisata yang dijanjikan akan mendapat diskon hingga 45 persen.

"Sesuai dengan tema yang kami angkat, 'stop dreaming, let's explore the world’, kami mengajak masyarakat untuk berhenti bermimpi dan mulailah jalan-jalan. Sekarang jalan-jalan bukan cuma mimpi, tapi bisa diwujudkan," ujar General Manager Holidays PT Bayu Buana Tbk, Yunita Widjaya, saat temu media di Jakarta, Selasa, 26 September 2017.

Berburu Tiket Liburan Murah? Catat Tanggal Penting di Awal Bulan Agustus Ini

Penawaran lain yang tak kalah menggiurkan dari travel ini adalah tiket perjalanan ke Eropa kelas bisnis yang bisa diperoleh hanya seharga Rp18 juta. Tiket ini pun bisa didapatkan untuk destinasi kota mana pun di Eropa.

"Kalau harga normalnya, kelas bisnis ke Eropa bisa mencapai Rp60 juta. Kalaupun ada promo, biasanya hanya sampai Rp35 juta," kata Yunita.

Ada Tiket Murah KAI di Libur Imlek, Ini Daftar Rute yang Lewati Semarang

Maskapai yang digunakan juga termasuk salah satu maskapai terbesar di dunia, yakni Turkish Airlines. Hanya saja, harga spesial ini sangat tergantung dari tempat duduk yang tersedia dan hanya bisa dibeli saat pameran berlangsung saja.

Selain Eropa, di travel fair ini Anda juga bisa berburu promo paket wisata luar negeri lain. Seperti Thailand, Vietnam, China, Australia, dan Turki. Salah satu harga promo ditawarkan untuk Thailand selama lima hari seharga Rp6 juta. (asp)

Dwidayatour Carnival

Siap-siap Berburu Tiket Liburan Murah! Dwidayatour Carnival Kembali Digelar 26-28 Januari 2024

Dwidayatour kembali menghadirkan Dwidayatour Carnival tahun ini yang mencakup kota-kota besar dengan tingkat pelancong potensial. Yuk intip, tiket murah untuk liburan.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024