Melongok Isi Pesawat Paling Mewah di Dunia

Pesawat Cyrstal Skye
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jarang menemui sebuah maskapai penerbangan komersial menyediakan sebuah layanan kepada penumpang layaknya berada di sebuah hotel berbintang. Hal-hal itu umumnya hanya bisa ditemui di beberapa pesawat kepresidenan.

AS Sita Pesawat Pribadi Termahal di Dunia Milik Oligarki Rusia

Namun baru-baru ini salah satu maskapai komersial asal Amerika Serikat, Cystal Cruises, mengubah pesawat jet pribadi Boeing 777-200 LR layaknya hotel mewah. Pesawat Cyrstal Skye mampu menampung 88 penumpang. Pesawat memberikan fasilitas kelas atas dengan pelayanan VIP selama penerbangan.

Pesawat itu memiliki desain interior mewah lengkap dengan fasilitas 88 kursi untuk penumpang bersantai. Kursi dapat berubah menjadi tempat tidur datar bagi mereka yang ingin beristirahat sejenak sebelum tiba ke tempat tujuan.

Nyaman Terbang Ke Paris, Babe Cabita Mau Ngekos di Pesawat

Ada pula sebuah bar, dilengkapi dengan berbagai macam wine berkualitas, televisi layar datar besar, wi-fi gratis dan headphone yang bisa digunakan secara cuma-cuma.

Beli Pesawat Baru, Trump Ingin Ada Warna Merah di Air Force One

Tak hanya sampai di situ, pesawat ini pun dilengkapi dengan kamar mandi yang luas. Dilengkapi dengan berbagai produk perawatan dari rumah mode Italia Etro. Untuk menu makanan, pesawat ini menawarkan menu berkualitas tinggi yang langsung disajikan oleh koki eksekutif.

Anda dapat menikmati kemewahan pesawat ini dengan membayar ongkos sebesar US$18.000 atau setara dengan Rp234 juta per orang dengan minimal 70 penumpang dalam satu perjalanan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya