AEON Mall Cakung Resmi Dibuka, Begini Isinya

AEON Mall Jakarta
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Penduduk Jakarta kehadiran satu tempat tongkrongan baru, AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Pusat perbelanjaan sekaligus sarana rekreasi tersebut resmi beroperasi hari ini, Sabtu, 30 September 2017.

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Gorong-gorong AEON Mall BSD

Mal pertama AEON di Jakarta yang merupakan cabang kedua AEON di Indonesia ini menyuguhkan beragam hal menarik di atas lahan seluar 8.5 hektare. Mulai dari tempat berbelanja berbagai kebutuhan, tempat makan bernuansa hutan dan kebun binatang, hingga bianglala raksasa sebagai salah satu wahana hiburan keluarga.

Lantai dasar Gourmet Terrace difungsikan untuk wisata kuliner. Terdapat 25 toko, 70 kafe dan restoran dengan aneka sajian yang bisa dikunjungi.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Lantai 2 dibuat dengan konsep unik yaitu Zoo Cafe. Pengunjung dapat menikmati serunya sensasi bersantap atau sekadar nongkrong di hutan ditemani oleh aneka binatang.

Untuk lantai 3, masih dilengkapi dengan area bersantap yaitu Gourmet Garden. Sebanyak 1.300 tempat duduk disediakan di sini.

Kebakaran, Ini 6 Hal Menarik yang Ada di AEON Mall Sentul City

Mistugu Tamai, Presiden Director PT AEON Mall Indonesia menargetkan sebanyak 15 juta pengunjung di tahun pertama. Ia optimis mal ini mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan lain di Jakarta.

"Untuk tahun pertama kami menargetkan dapat meraih 15 juta pengunjung," kata dia saat Grand Opening AEON Mall Jakarta Garden City, Sabtu, 30 September 2017.

Selain lusinan gerai makanan, mal ini dilengkapi dengan arena ice skating. Arena ini merupakan yang terbesar di Indonesia dengan luas mencapai 1.800 meter persegi.

Untuk bioskop, AEON bekerja sama dengan CGV Cinemas. Terdapat 9 layar dan 2000 kursi di bioskop ini. Salah satu taeter bioskop terbesar Indonesia ada di sini dengan kapasitas 672 kursi.

AEON Mall Jakarta Garden City menjadi pusat perbelanjaan yang cocok dijadikan pilihan untuk melepas penat bersama keluarga. Selamat berwisata!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya