Ada Kincir Tertinggi di AEON Mall Cakung, Berapa Tarifnya?

AEON Mall Cakung Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – AEON Mall secara resmi mengoperasikan cabang keduanya di Indonesia, berlokasi di area Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Sabtu, 30 September 2017. Namun dibanding dengan mal lainnya, pusat perbelanjaan ini berbeda dengan mal lainnya.

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Gorong-gorong AEON Mall BSD

Lantas apa yang membedakan AEON Mall JGC dengan pusat perbelanjaan lain? Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, AEON Mall JGC dibangun sebagai entertainment mall terbesar di Indonesia.

Jadi selain berbelanja, kebutuhan pengunjung akan rekreasi juga menjadi pertimbangan. Hal ini ditandai dengan kehadiran tiga wahana rekreasi besar yang hadir di area mal, yaitu bianglala, ice skate rink, dan bioskop.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Bianglala 'Kincir Ria' di mal ini diklaim sebagai bianglala dengan gondola terbanyak di Indonesia, yaitu sebanyak 32 gondola sekaligus tertinggi, yakni  70 meter. Masing-masing gondola dilengkapi pendingin dan berkapasitas enam orang dengan tarif Rp50 ribu per orang per 15 menit.

Gondola yang berada di rooftop akan menyuguhi pengunjung pemandangan kota nan indah di malam hari. Dengan begitu, Anda kini tidak perlu ke taman hiburan untuk naik bianglala.

Kebakaran, Ini 6 Hal Menarik yang Ada di AEON Mall Sentul City

Selain Bintaro XChange dan Mal Taman Anggrek, AEON Mall JGC juga menyediakan area ice skate rink. Arena seluas 1.800 meter persegi ini diklaim sebagai yang terbesar di Tanah Air.

Ketiga, teater bioskop terbesar ada di mal ini. AEON Mall JGC bekerja sama dengan CGV Cinemas menyediakan enam layar berkapasitas 200 kursi. Salah satu yang terbesar di Indonesia, bisa menampung hingga 672 penonton.

Sebagai pelengkap dan komitmen AEON menjadi salah satu tempat hiburan keluarga, mal ini dilengkapi dengan area hiburan anak. Bekerja sama dengan Fanpekka, area ini disajikan dengan mengusung konsep seni abad pertengahan dan kontemporer yang dipadukan dengan suasana kota kecil Finlandia.

Sementara itu, yang sama dengan mal lain adalah jam operasional dengan pusat belanja lainnya, yakni mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Namun, bioskop buka hingga pukul 02.00 WIB di akhir pekan dan libur nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya