Menikmati Aurora di Hotel Lima Juta Bintang

Hotel Buubble di Islandia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Wisata di Islandia cukup terkenal di kalangan pecinta alam. Salah satu atraksi wisata yang sering menyita perhatian wisatawan dunia adalah pemandangan aurora borealis.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Untuk dapat menikmati aurora tersebut di Islandia, kini kita tak perlu lagi ke luar tempat penginapan. Cukup berbaring di atas ranjang sambil menikmati pemandangan itu. Baru-baru ini salah satu penginapan di Islandia bernama Buubble menawarkan pengalaman langka ini.

Dilansir dari laman Nine, Rabu 4 Oktober 2017, hotel yang dijuluki sebagai "hotel lima juta bintang" ini akan membuat Anda tidur beratap langit penuh bintang Islandia yang berlokasi di dekat Reykjavik.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Para tamu akan tidur di balon transparan, dilengkapi dengan sistem ventilasi. Hal ini untuk memastikan pandangan Anda tidak terhalang oleh kabut ketika menyaksikan aurora borealis. Meskipun transparan, berkat pohon dan hutan di sekitarnya, tamu dapat menjamin privasi secara total di tiap kamar hotel.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Buubble memiliki lima kamar gelembung yang bisa dipilih oleh wisatawan. Seperti tipe Una, dilengkapi dengan tempat tidur double, yang terletak di sekitar hutan seharga 488 dolar Australia atau setara dengan Rp5,2 juta. Atau Maria yang terletak di hutan yang agak lebih dalam dengan harga tarif 507 dolar Australia atau setara Rp5,4 juta.

Untuk diketahui, tiap kamar Buubble ini tidak sepenuhnya dilengkapi dengan fasilitas biasa. Pihak pengelola telah menyediakan sebuah rumah layanan bersama di dekatnya yang dilengkapi dengan toilet, kamar mandi, dapur, dan ruang makan untuk para tamu.

 

Our accommodations for the night ?

A post shared by ?s???? ?????? (???s??) (@mrs.ashley.dunham) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya