Rasakan Sensasi Mendebarkan Naik Kincir Ria Raksasa

Sensasi naik kincir ria J-Sky Ferris
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami

VIVA.co.id – Menikmati sensasi dengan pemandangan indah dari ketinggian akan dapat melepas rasa penat dari aktivitas yang padat.

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Gorong-gorong AEON Mall BSD

Baru-baru ini hadir sebuah kincir ria raksasa yang tertinggi di Indonesia J-Sky Ferris Wheel yang terletak di AEON mall Jakarta Garden City. Dengan naik kincir ria raksasa ini, akan terlihat pemandangan indah dari ketinggian 69 Meter. 

Presiden Direktur PT Momozen Amusement Indonesia, Hironori Takano saat ditemui di Jakarta Sabtu 7 Oktober 2017 mengatakan, "Dari atas ketinggian 69 Meter, dapat melihat pemandangan indahnya kota pada malam hari. Pada siang hari Anda dapat melihat pemandangan pantai dengan jelas dari ketinggian 69 meter."

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Seperti halnya Aris, seorang blogger menulis pengalaman setelah ia mencoba untuk pertama kalinya menaiki kincir ria tertinggi di Indonesia.

"Yang pasti deg-degan, pas sampai di atas goyangannya sedikit beda dari yang lain. Tapi aman dan kuncinya dari luar jadi aman. Sampai atas pemandangan kelihatan semuanya plong," ujarnya. 

Kebakaran, Ini 6 Hal Menarik yang Ada di AEON Mall Sentul City

Ia juga menjelaskan, selain disuguhkan dengan pemandangan yang indah, faktor kenyamanan juga membuatnya senang menaiki kincir ria.

"Pas masuk adem dan nyaman banget soalnya satu AC tiap gondola," kata dia.

Ia menjelaskan bahwa suasana yang dibuat di sekitar J-Sky ini sangat indah dan nyaman. Namun pada saat akhir pekan, akan sangat banyak pengunjung yang ingin mencobanya. 

Disekitar wahana kincir ria juga bisa terlihat pepohonan yang cantik, taman-taman, lampu-lampu dan beberapa tempat yang cocok sekali menjadi tempat untuk berfoto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya